Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pasar Kaget Sandratex, Wisata Belanja Murah Meriah di Rempoa

pasar sandratex

Rempoa memiliki pusat perbelanjaan yang ramai dan diminati oleh semua kalangan, yaitu Mall of Sandratex atau warga sekitar menyebutnya Moltek, pasar kaget Sabtu Minggu pagi yang berdiri sejak lama dan tidak pernah sepi.

Pedagang yang menjajakan dagangannya disini datang dari berbagai kota di sekitar Tangerang Selatan, bahkan ada yang jauh-jauh dari Bogor. Mungkin, ada yang ramai-ramai sewa mobil, sewa truk, atau sewa bus. Yang jelas, barangnya sampai ke Moltek.

Pedagang kaki lima Moltek sering mendapatkan penertiban dari pemerintah setempat sehingga operasinya pun sempat terhenti. Namun penghentian itu tidak berlangsung lama. Tidak perlu menunggu hingga hitungan bulan, setelah pembubarannya, Moltek kembali beroperasi seperti semula. Daerah operasinya adalah mulai dari Jalan Sandratex sampai ke seberang Living Plaza.

"Saat penertiban mereka tidak jualan dulu, tapi ketika keadaan sudah kembali kondusif ya mereka balik lagi," ungkap warga yang enggan disebutkan namanya.

Moltek diminati karena dagangan yang dijual di sana terbilang sangat lengkap, mulai dari perkakas rumah tangga, fashion terkini, kendaraan bermotor, kuliner, gemstone, album lagu, ikan hias, obat-obatan, mainan dan lainnya.

"Cukup ke Mall of Sandratex saja, semuanya lengkap dan terjangkau," kata Kurniawan, mantan penduduk Sandratex.

Moltek hanya ada pada Sabtu dan Minggu pagi, mulai dari subuh hingga sekitar jam 11 siang. Keunggulan mall ini dibandingkan dengan mall di sekitarnya, di Moltek ini harganya sangat bersaing dan juga bisa ditawar.

"Ane biasa beli sepatu karet di sini, harga Rp35.000 per pasang. Murah sih, tapi bisa ditawar sampe Rp30.000," ungkap Wahid, pelanggan Moltek.

Pasar kaget Sabtu Minggu Sandratex adalah destinasi wisata belanja murah dan lengkap bagi semua kalangan di dusun Rempoa dan sekitarnya.

Posting Komentar untuk "Pasar Kaget Sandratex, Wisata Belanja Murah Meriah di Rempoa"

Berlangganan via Email