Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rujak Pak Wage Rempoa, Rame Terus Harus Sabar Antre

rujak pak wage rempoa

Buat kamu yang ingin menikmati rujak buah-buahan dengan sambel kacang yang dibuat langsung ketika rujak dipesan, maka saya punya rekomendasi tukang rujak di daerah Rempoa.

Terletak di Jalan Alle Raya, Rempoa, Ciputat Timur, ada tukang rujak gerobakan yang mangkal mulai siang hari sampai dagangannya habis. Posisinya tidak jauh dari Masjid Jami Al-Jihad.

Namanya Pak Wage, mulai jualan sekitar jam 11.00 WIB.

Biasanya, dagangannya akan habis di antara jam 15.00 sampai 16.00 WIB, bisa lebih cepat tergantung banyak atau tidaknya pembeli.

Selama buka, antrian pembeli cukup banyak karena ia membuat sambel kacang untuk rujaknya secara langsung ketika rujak dipesan. Itulah yang bikin lama, tetapi itu juga yang membuat rujaknya enak.

Buah-buahan yang Pak Wage jadikan rujak antara lain mangga muda, nanas, jambu air, kedondong, ubi, dan bengkoang.

Kemudian, sambal kacangnya terdiri dari campuran sederhana yaitu gula merah, cabe rawit, kacang dan sedikit garam yang diulek menjadi satu.

Dijamin tidak ada campuran balsem, apalagi formalin karena kamu bis amelihat langsung proses pembuatannya dari awal hingga akhir.

Harga untuk seporsi rujak buatan Pak Wage ini tergolong murah, dulu saya beli Rp12.000 per porsi. Nggak tau sekarang, soalnya belum sempat beli lagi.

Ukuran satu porsi rujaknya ini sadis lho, bisa dimakan untuk 3 sampai 4 orang. Kalau dimakan sendiri, dijamin superpuas dan kenyang.

Posting Komentar untuk "Rujak Pak Wage Rempoa, Rame Terus Harus Sabar Antre"

Berlangganan via Email