Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mempertanyakan: Kapan Sword Art Online Season 3 Diumumkan?

Poster

Ada beberapa anime seru yang mengadaptasi tema video game. Namun hanya beberapa saja dari anime itu yang mampu mendulang sukses dengan berhasil menjadi hit di kalangan penggemar, mulai dari karakter, game, mainan hingga cosplay-nya.

Salah satu anime bertema game yang paling populer adalah Sword Art Online. Anime tersebut merupakan adaptasi dari light novel berjudul Sword Art Online juga. Dikarenakan kesuksesannya, anime yang disingkat SAO ini juga hadir dalam bentuk video game, mainan, dan kostumnya digandrungi oleh para cosplayer.

Anime SAO telah hadir dalam 2 musim (season) yang mana setiap musimnya itu membawa cerita baru, teman, musuh, pesan, dan keseruannya sendiri.

Misalnya saja kisah pada musim pertama fokus ke kisah Kirito (protagonis utama) ketika pertama kali masuk ke game Sword Art Online dan berjumpa dengan Yuki Asuna (protagonis wanita). Kemudian dari pertengahan musim petualangan Kirito di SAO berakhir dan berlanjut ke game selanjutnya yang berjudul ALfheim Online (ALO). Sedangkan kisah di musim 2 berkisah tentang petualangan Kirito untuk memecahkan misteri pada game Gun Gale Online, kemudian di pertengahan musim kembali ke petualangan di ALO dan berjumpa dengan petarung wanita super tangguh bernama Zekken.

Setelah musim kedua anime Sword Art Online berakhir, belum ada lagi tanda-tanda untuk kehadiran musim ketiganya. Kemudian muncul pertanyaan, apakah Aniplex selaku studio pengembang anime ini akan membuat Sword Art Online season 3?

Apabila musim ketiga SAO akan ditayangkan, kemungkinan kisahnya akan fokus pada kelanjutan hubungan antara Kirito dan Yuki Asuna, kekasih Kirito, baik di game maupun dunia nyata.

Kesimpulan Kru RRN tersebut berasal dari analisa setelah menyaksikan akhir-akhir season 2 yang mana ibu dari Asuna sempat melarang putri semata sayangnya itu untuk berhenti main game dan meninggalkan Kirito karena dinilai membawa pengaruh buruk terhadap masa depan Asuna.

Menurut anda, seberapa besarkah kemungkinan anime Sword Art Online musim ketiga untuk hadir dan tayang kembali pada tahun 2016 ini?

Posting Komentar untuk "Mempertanyakan: Kapan Sword Art Online Season 3 Diumumkan?"