Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Valkyrie Anatomia: The Origin Rilis di Google Play dan App Store Store

Valkyrie Anatomia: The Origin

Game android yang selama ini dinantikan oleh penggemar Valkyrie Profile akhirnya rilis juga di Google Play Store. Sayangnya, sementara ini judul keempat dari franchise Valkyrie Profile besutan Square Enix ini baru diluncurkan di regional Jepang saja pada 26 April 2016 lalu.

Valkyrie Anatomia: The Origin adalah mobile role-playing game (RPG) yang dirilis oleh Square Enix untuk perangkat android dan iOS. Dikembangkan oleh para kreator yang sama dari Valkyrie Profile dan Valkyrie Profile 2: Silmeria, yaitu: Yoshinori Yamagishi (produser), Motoi Sakuraba (musik), dan Daisuke Bun-o Fujisawa (skenario).

Di bawah ini adalah key visual-nya.

Key Visual: Lenneth Valkyrie

Game android ini berlatar pada kejadian sebelum Valkyrie Profile yang pertama, yang mana perang antar para dewa di Asgard belum terjadi sama seperti kisah yang terjadi pada Valkyrie Profile 2: Silmeria.

Baca juga: Hype!! Game Terbaru dari Franchise Valkyrie Profile Ternyata Game Mobile

Bagi yang ingin memainkan game ini, anda tidak bisa mengakses Valkyrie Anatomia dikarenakan baru tersedia di Jepang saja. Hanya saja, jika memang sudah sangat ngebet untuk main, anda bisa memainkan game ini dalam versi Jepang melalui market android QooApp dan cari dengan keyword "valkyrie anatomia".

Dengan rilisnya game ini, maka franchise ini telah memiliki empat judul, yaitu: Valkyrie Profile (1999, PlayStation), Valkyrie Prifile 2: Silmeria (2006, PlayStation 2), dan Valkyrie Profile: Covenant of the Plume (2008, Nintendo DS).

Valkyrie Anatomia: The Origin versi Jepang.

3 komentar untuk "Valkyrie Anatomia: The Origin Rilis di Google Play dan App Store Store"

  1. Asus zenfone gabisa maenin game ini ya? Saya udah download tapi pas masuk langsng froce close

    BalasHapus
    Balasan
    1. beberapa masih blom bisa, one plus teman saya juga nggak bisa mainin game ini...

      Hapus
  2. Please I want download version English

    BalasHapus