Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tembus Sejuta Download, Boyaa Gelar Acara Nonton Bareng

Peserta Nonton

Jakarta - Pada Sabtu (30/4/2016), Domino Gaple Boyaa telah mengadakan acara nonton bareng film Captain America: Civil War di Cinemaxx, fX Sudirman.

Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi Boyaa Interactive kepada para pemain yang sudah membantu Domino Gaple Boyaa menembus angka satu juta download di Google Play Store. Seperti yang diketahui, saat ini Domino Gaple Boyaa merupakan game kartu gaple online papan atas di Indonesia.

Acara nonton gratis ini diikuti oleh 72 pemain, yang sebagian besar merupakan pemain setia Domino Gaple Boyaa yang datang atas undangan eksklusif dari Boyaa. Selain itu, hadir juga pemain baru yang memenang tiket nonton bareng pada acara yang diadakan pada 23 April 2016. Para undangan juga mendapat snack berupa sweet pop corn dan soft drink dari Boyaa.

Baca juga: Boyaa Bagi-Bagi Tiket Nonton Captain America: Civil War untuk Pemain Domino Gaple

Domino Gaple Boyaa adalah game kartu Domino yang ke-2 dari Boyaa Interactive. Diangkat dari permainan kartu tradisional, Domino Gaple Boyaa merupakan game kartu untuk android yang akrab dengan cita rasa lokal.

Sejak rilis pada November 2015 lalu, Domino Gaple Boyaa telah diunduh oleh lebih dari sejuta orang di Google Plat Store.

Tertarik utuk coba?

Domino Gaple Boyaa dapat Anda download DI SINI.

Posting Komentar untuk "Tembus Sejuta Download, Boyaa Gelar Acara Nonton Bareng"