Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi dan Harga Pokemon Go Plus di Indonesia

pokemon go plus

Masih banyak gamer yang bertanya-tanya tentang apa itu Pokemon GO Plus dan kegunaanya dalam mendukung pengalaman bermain Pokemon GO di ponsel pintar kamu. Oleh karena itu, saya akan menjelaskan tentang Pokemon GO Plus secara detail.

Pokemon GO Plus adalah aksesoris tambahan yang dibuat oleh Nintendo untuk bermain Pokemon GO. Dalam penggunakannya, alat ini harus diintgrasikan dengan smartphone kamu melalui fitur Bluetooth. Fungsi Pokemon GO Plus adalah untuk mendeteksi dan menangkap Pokemon yang ada di dekat kamu.

Jika kamu berada di dekat Pokemon, maka Pokemon GO Plus akan bergetar dan lampunya menyala. Tidak perlu repot mengeluarkan smartphone, karena kamu dapat langsung menangkap Pokemon dengan menekan tombol di Pokemon GO Plus.

Dengan kata lain, aksesoris yang dibuat oleh Nintendo ini memungkinkan kamu untuk memainkan Pokemon GO tanpa harus menggunakan smartphone. Namun, tentu saja, kamu tetap harus membawa smartphone karena Pokemon GO Plus harus terkoneksi dengan smartphone via Bluetooth.

Sayangnya, Pokemon GO Plus hanya bisa menangkap Pokemon yang sudah terdaftar di PokeDex kamu. Meski demikian, hal itu akan sangat berguna dalam mencari dan menangkap Pokemon yang sama untuk nantinya di-transfer ke Professor Willow untuk ditukar dengan candy, barang yang dibutuhkan dalam proses Power Up dan Evolve.

Pokemon GO Plus akan menghemat baterai smartphone karena  kamu tidak perlu menggunakan smartphone untuk mendeteksi dan menangkap Pokemon di Pokemon GO.

Meski demikian, tindakan membuka PokeStops, Power Up, Evolve, gym battle dan tindaan lain selain mendeteksi dan menangkap Pokemon, harus tetap kamu lakukan via smartphone.

Di mana yang jual?

Pokemon GO sudah beredar di Indonesia yang mana kamu bisa cari di marketplace seperti Tokopedia atau Shopee.

Bagaimana cara belinya?

Ketika artikel ini terbit, Pokemon GO Plus telah dijual melalui situs Amazon, GameStop dan Nintendo Store. Namun, stoknya sudah habis. Adapun orang yang menjual Pokemon GO Plus di eBay dengan harga berkali-kali lipat dibanding harga normal.

Berapa harganya?

Aksesoris ini dibandrol dengan harga USD 34,99 per unit atau di Indonesia antara Rp300.000 hingga Rp400.000.

3 komentar untuk "Fungsi dan Harga Pokemon Go Plus di Indonesia"

Berlangganan via Email