Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jangan Ngaku Troopers, Kalau Empat Game Ini Aja Engga Tahu

PB Mobile

Anda yang ngaku gamer mungkin sudah mengetahui game bergenre FPS berjudul Point Blank (PB). Game tersebut memang sangat hit di kalangan gamer FPS di Indonesia. Apalagi setelah publisher Point Blank, Garena Indonesia, menyelenggarakan kompetisi game berhadiah satu miliyar Rupiah pada tahun 2015.

Terlepas dari ketenaran game buatan developer asal Korea Selatan, Zepetto, apakah Anda tahu bahwa Point Blank yang notabene adalah game online PC ini ternyata juga telah diadaptasi ke dalam beberapa game mobile? Nah, Zepetto telah mengadaptasi Point Blank ke dalam empat game mobile (Android/iOS). Hal ini pertama kali diungkap pada ajang G-Star 2015 di Korea Selatan.

Bagi Troopers (julukan bagi gamer PB Indonesia) yang belum mengetahui informasinya, maka saya akan beritahu detailnya kepada Anda. Empat game mobile adaptasi Point Blank, yaitu: Point Blank Raiders atau Point Blank Open Fire, Point Blank Counter Attack, Point Blank Survivors dan Point Blank Mobile.

PB Raiders

PB Counter Attack

Selain dari Point Blank Mobile, ketiga judul lainnya, yaitu: Point Blank Raiders, Point Blank Counter Attack, dan Point Blank Survivors, sudah tersedia di App Store dan Google Play. Anda sudah bisa mengunduh dan memainkannya secara gratis sekarang juga.

Sejatinya, Point Blank adalah game online PC bergenre first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Zepetto, perusahaan pengembang game dari Korea Selatan. Di Indonesia, game ini telah diterbitkan oleh Kreon pada tahun 2009 yang kemudian diambil alih oleh Garena Indonesia pada 2015.

Game ini berkisah tentang konflik antara satuan militer penjaga perdamaian bentukan pemerintah yang dinamakan CT-Force, melawan kelompok pemberontak yang menamakan dirinya sebagai Free Rebels. Mereka bertempur karena memiliki idealismenya sendiri untuk menentukan kebenaran yang hakiki.

Posting Komentar untuk "Jangan Ngaku Troopers, Kalau Empat Game Ini Aja Engga Tahu"