Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Garena Gelar Turnamen League of Legends Khusus Mahasiswa Berskala Internasional


League of Legends International Collegiate Championship (LICC) 2016 adalah turnamen yang mempertemukan tim-tim mahasiswa dari 9 negara Asia, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina, Taiwan, Hong Kong dan Tiongkok untuk menjadi tim mahasiswa terbaik di Asia.

LICC 2016 akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand, pada tanggal 12 dan 13 November. Perwakilan dari Indonesia di turnamen tersebut ditentukan melalui League of Legends National Collegiate Championship (LNCC) 2016 yang berlangsung mulai tanggal 9 September.

Selain mendapatkan hadiah uang tunai IDR 35 juta, juara LNCC 2016 juga berhak mendapatkan transportasi Jakarta-Bangkok dan akomodasi untuk bertanding di LICC 2016.

Teknis pertandingannya, sepuluh tim yang berlaga akan dibagi menjadi dua grup yang masing-masing berisi lima tim. Babak pertama berlangsung dalam format liga (round robin). Dua tim dengan jumlah kemenangan paling tinggi dari setiap grup akan lolos ke babak Playoffs dengan format single elimination knockout yang akan berlangsung di hari terakhir.

Total hadiah uang yang dipersiapkan untuk LICC 2016 adalah USD 10.000. Juara pertama akan mendapatkan USD 5.000 dan notebook untuk setiap pemain, sedangkan juara kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan USD 3.000 dan USD 2.000.

LNCC dan LICC merupakan turnamen bergengsi bagi para mahasiswa yang ingin menunjukkan kemampuannya dalam bermain game. Melalui rangkaian kompetisi ini, setiap tim akan mewakili universitas masing-masing, sehingga para mahasiswa dapat berkompetisi untuk membanggakan almamaternya.

Catatan penting yang harus dipahami oleh para peserta adalah tim yang berlaga pada turnamen ini tidak boleh ikut serta dalam kompetisi musiman League of Legends Garuda Series (LGS), begitu pun tim dari LGS tidak boleh bertanding pada LNCC.

Posting Komentar untuk "Garena Gelar Turnamen League of Legends Khusus Mahasiswa Berskala Internasional"