Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bully: Anniversary Edition, Game Kontroversial PlayStation 2 Hadir di Google Play Store

bully

Game yang cukup kontroversial di konsol PlayStation 2 karena konten yang diangkatnya ini akhirnya telah rilis untuk perangkat mobile, yaitu Android, seharga Rp81.000 di Google Play Store.

Pada Rockstar Games luncurkan Bully untuk perangkat mobile dalam rangka merayakan hari ulang tahun game ini yang kesepuluh dengan judul Bully: Anniversary Edition.

Bully: Anniversary Edition merupakan game mobile buatan Rockstar Games yang berkisah tentang seorang siswa bermasalah yang bernama Jimmy Hopkins. Pemain akan berperan sebagai Jimmy dalam menuntaskan segala misi yang ada di game bergenre open-world ini.

Pemain bebas memilih urutan misi yang ingin dikerjakan, mulai dari mengganggu teman, menyelinap ke dalam sekolah di malam hari, membuat berbagai peralatan untuk kenakalan, dan berbagai hal seru lainnya.

Sesungguhnya, game mobile ini sama saja dengan versi konsol karena kisah yang diangkat persis dan segala fitur di Bully: Scholarship Edition juga ada di Bully: Anniversary Edition.

Hanya saja, Anniversary Edition hadir dengan beberapa peningkatan, mulai dari grafis dengan resolusi HD hingga pencahayaan dan tekstur yang lebih baik. Yang jelas, pemain bisa mengendalikan permainan dengan sentuhan layar.

Sebagai tambahan, game mobile ini telah menghadirkan fitur yang tidak ada di Scholarship Edition, yaitu Friend Challenges, yang memungkinkan pemain berkompetisi dengan teman atau pemain lain.

Posting Komentar untuk "Bully: Anniversary Edition, Game Kontroversial PlayStation 2 Hadir di Google Play Store"