Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review Indomie Hype Abis Mieghetti Rasa Bolognese

indomie mieghetti bolognese

Saat itu, cuaca agak mendung dengan gerimis tipis-tipis sewaktu saya berjalan ke mini market untuk beli susu anak.

Sesampainya di tujuan, saya langsung menuju ke rak susu untuk menunaikan keinginan dan setelah itu keliling mini market, lihat-lihat produk apa saja yang dijual disana. Sekalian update kalau ada barang baru.

Ternyata, ketika melintas di rak mi instan, saya menemukan hadirnya Indomie Hype Abis Miegettie Rasa Bolognese yang lumayan banyak dibicarakan oleh teman-teman saya di linimasa Facebook.

Penasaran dengan cita rasanya, maka saya langsung ambil satu. Harapannya, mi instan ini sesuai dengan slogannya, yaitu "Mi Instan Ala Spaghetti Rasa Bolognese". Jujur, saya sih tidak berharap banyak, setidaknya ada rasa spagetinya lah ya.

Setelah sampai di rumah, saya langsung masak tuh minya.

Sebelum masak, lihat dulu kandungan gizinya yuk!

informasi nilai gizi

Ambil panci, masukkan air, buka bungkus mi, taruh panci di atas kompor, nyalakan. Tunggu hingga air mendidih.

Sambil nunggu air mendidih, saya siapkan bumbunya. Ada tiga bungkus di dalam kemasan mi, yaitu rempah-rempah, minyak, dan daging kering. Cukup taburkan rempah-rempah dan minyak ke piring saji. Daging keringnya simpan dulu, jangan diapa-apain.

Setelah air mendidih, saya masukkan mi. Nah, penting buat h. Daging keringnya itu dimasak bersama mi, jangan ditaburkan langsung ke mi setelah disajikan. Nanti format rasanya jadi kacau.

Setelah lebih kurang 3 menit, mi sudah empuk dan daging kering telah matang. Saatnya untuk memindahkan mi ke piring saji. Hati-hati meniriskan airnya, jangan sampai dagingnya terbuang. Oh iya, Miegettie ini adalah mi goreng, bukan mi rebus ya. Jadi, tiriskan airnya sebelum disajikan.

Aduk rata mi beserta rempah-rempah dan minyaknya hingga rata. Dan, mi sudah siap untuk disantap. Mantap!

Kesan saya setelah mencicipi mi ini. Diameter mi agak besar dan teksturnya kenyal. Dagingnya  cukup banyak, tapi teksturnya khas mi instan, agak kopong.

Nah, yang bikin saya cukup terkejut adalah ternyata mi ini lumayan pedas jadi citarasa bolognese-nya ketutupan. Sayang banget. Saya kira tidak pedes lho. Atau, kalaupun ada sensasi pedas, ya tidak seperti ini juga. Spageti kan gak pedes ya!? Malah, menurut saya, pedasnya itu mirip mi instan Bon Cabe, agak di bawah Samyang sih, tapi ya tetap pedas.

Oke, itulah kesan dan pesan saya setelah mencoba Hype Abis Miegettie Rasa Bolognese. Secara keseluruhan sih saya cukup puas, tapi ya pedasnya itu gak nyangka saja bisa seheboh itu.

Posting Komentar untuk "Review Indomie Hype Abis Mieghetti Rasa Bolognese"

Berlangganan via Email