Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kacamata AR untuk Main Pokemon Go Sedang Dikembangkan

Squirtle

Niantic Labs telah mengabarkan informasi terkini tentang kehadiran Pokemon legendaris di Pokemon Go. Perusahaan pengembang Pokemon Go tersebut memang belum memberitahukan detailnya secara khusus, namunnya menyatakan bahwa penantian panjang untuk update Pokemon legendaris akan berakhir di penghujung tahun ini.

Perbincangan tentang Pokemon legendaris memang sangat menarik. Pokemon legendaris dari generasi pertama, yaitu Zapdos, Moltres, Articuno, Mew dan MewTwo. Sedangkan Pokemon legendaris dari generasi kedua, yaitu Raikou, Entei, Suicine, Lugia, Ho-Oh dan Celebi. Dilansir dari birminghammail.co.uk pada Senin (3/4/2017), chief executive Niantic Labs telah memberitahukan kepada surat kabar Jerman bahwa Pokemon legendaris akan hadir di Pokemon Go pada tahun 2017.

John Hanke, CEO Niantic Labs, mengungkapkan bahwa pihaknya sedang mengembangkan wearable (perangkat pakai) yang fungsinya seperti Pokemon Go Plus, aksesoris pendukung berbentuk jam tangan untuk menangkap Pokemon dan memutar PokeStop di Pokemon Go. Diperkirakan beberapa di antara wearable itu akan rampung dan diumumkan pada ulang tahun pertama Pokemon Go pada musim panas tahun ini.

"Game ini kami buat untuk augmented-reality (AR). Kami sedang memaksimalkan wearable yang ada saat ini, sementara kami menunggu dan bekerjasama dengan mitra-mitra bisnis untuk membawa kacamata AR dan wujud lainnya dari teknologi AR. Untuk Pokemon Go, sebenarnya kami baru mulai."

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur AR sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Posting Komentar untuk "Kacamata AR untuk Main Pokemon Go Sedang Dikembangkan"