Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ZenFone Live, Rahasia untuk Tetap Cantik Ketika Live-Streaming

ZenFone Live

ZenFone Live (ZB501KL) adalah ponsel buatan ASUS yang diperuntukkan bagi pengguna yang doyal live-streaming menggunakan smartphone. Seperti yang diketahui saat ini bahwa jejaring sosial ternama seperti Facebook dan YouTube telah menghadirkan fitur live-streaming yang memudahkan pengguna untuk memperlihatkan kegiatannya secara langsung ke jejaring sosial.

Sesuai namanya, kelebihan utama dari smartphone Android yang sangat cocok bagi penggemar kegiatan live-streaming (khususnya wanita) ini adalah kemampuan memberikan hasil yang maksimal dengan fitur BeautyLive yang dapat membuat wajah kian mulus, bersinar dan merona saat sedang melakukan live-streaming.

BeautyLive mengombinasikan algoritma software dan hardware untuk secara otomatis memuluskan dan menghapus noda kulit. Fitur ini dapat mengintegrasikan hasilnya ke jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, YouTube dan banyak layanan live-streaming lainnya.


Smartphone dengan moto "World's 1st Live Video Beautification" ini hadir dengan layar HD berukuran 5 inci dengan teknologi TruVivid, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410, 2GB RAM dan storage berukuran 16GB yang bisa ditambah via Micro-SD.

Untuk kamera, ZB501KL dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 13MP yang dilengkapi LED Flash, serta kamera depan 5MP yang juga dilengkapi LED flash. Ponsel ini semakin lengkap dengan dukungan Wifi dan Bluetooth 4.0.

Untuk menopang aktivitas live-streaming, ponsel berdaya baterai 2650 mAh dan dengan pilihan warna shimmer gold, rose pink, dan navy black ini sudah mendukung paket data 4G LTE pada kedua slot kartu SIM yang disediakan, namun hanya satu kartu SIM yang dapat aktif di jaringan 4G pada satu waktu (tidak bisa keduanya secara bersamaan).

Spesifikasi Lengkap

ModelZenFone Live (ZB501KL)
OSAndroid v6 Marshmallow, ZenUI 3.5
CPUQuad-core Qualcomm Snapdragon 410
GPUAdreno 306
Memory2GB RAM
Storage16 GB
Micro-SDYes, up to 128 GB
SIM CardMicro SIM slot + Nano / MicroSD slot
Display5 inci, HD (1280 by 720) IPS display, 75 percent screen-to-body ratio, 2.5D contoured glass, slim bezel
Dimension141.2 x 71.7 x 8 mm
Weight120 gram
Main Camera13MP PixelMaster, f/2.0 aperture, 5p lens, LED flash
Front Camera5MP, f/2.2 aperture, 82 degree wide view angle, LED flash, live-streaming beautification
Video1080p @30fps
SensorAccelerometer, proximity, compass
NavigationA-GPS, GLONASS
ConnectivityWiFi, hotspot, Bluetooth 4.0, micro-USB 2.0
BatteryLi-Ion 2650 mAh, non removable
ColorShimmer Gold, Rose Pink, Navy Black
PriceIDR 1.799.00

Posting Komentar untuk "ZenFone Live, Rahasia untuk Tetap Cantik Ketika Live-Streaming"