Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kunjungi Gym Baru, Dapatkan 10x Bonus XP di Pokemon Go Adventure Week 2018

adventure week 2018
Adventure Week 2018

Niantic kembali menyelenggarakan event Adventure Week pada tahun 2018. Sama seperti tahun lalu, sorotan pada acara kali ini jatuh pada rock-type Pokemon, seperti Geodude, Lileep, dan Nosepass. Aerodactyl juga kembali menjadi boss di Raid Battle.

Field Research juga tidak ketinggalan dalam mendapatkan hal menarik dalam kemeriahan Adventure Week 2018. Sebab, akan ada beragam misi Field Research unik yang dapat Anda dapatkan dari PokeStop yang diputar.

Nah, yang tidak kalah menarik adalah bonus yang diberikan oleh Niantic kepada semua Trainer di seluruh dunia selama periode penyelenggaraan Adventure Week 2018. Bonus yang dimaksud, yaitu Anda akan mendapat Candy 4x lebih cepat dari Buddy Pokemon, dan ekstra XP dari memutar foto PokeStop atau hingga 10x bonus XP ketika mengunjungi Gym baru.

Jangan lewatkan kesempatan untuk melengkapi daftar rock-type Pokemon Anda selama event ini. Adventure Week kali ini bakal berlangsung mulai tanggal 24 Mei 2018 dan berakhir pada tanggal 5 juni 2018.

Bersamaan dengan acara menarik ini, pastikan Anda tidak melewatkan Legendary Raid melawan Latios sampai tanggal 5 Juni 2018 dan Ho-Oh (baca: Houou) hingga tanggal 7 Juni 2018, ya!

Posting Komentar untuk "Kunjungi Gym Baru, Dapatkan 10x Bonus XP di Pokemon Go Adventure Week 2018"