Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Waktunya Perkuat Pokemon Anda dengan Berlatih di Gym


Apabila Anda banyak memiliki Pokemon dengan kekuatan yang potensial di Pokemon Go namun saat ini potensinya masih belum maksimal, maka momen yang diadakan oleh Niantic ini akan menjadi titik balik untuk memperkuat mereka untuk mengeluarkan potensi maksimalnya.

Mulai dari tanggal 1 Mei 2018 sampai 14 Mei 2018, Trainer di seluruh dunia akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak ketika beraktivitas di gym. Baik itu battle, raid atau bahkan hanya sekadar memutar piringan fotonya saja. Di samping itu, fighting-type Pokemon seperti Makuhita, Machop dan lainnya akan lebih banyak muncul juga, lho.

Pada periode tersebut, Trainer akan mendapat 3x XP dan 2x Badge setiap kali melalukan aktivitas di gym, seperti battle dan melakukan raid. Bonus tambahan yang juga pasti didapat Trainer, yaitu 3.000 Stardust dan setidaknya mendapat 1 Rare Candy.

Oleh karena itu, jangan lewatkan momen ini untuk meningkatkan kekuatan serta ketangkasan Pokemon potensial Anda. Kunjungi gym dan battle atau raid sebanyak-banyaknya selama kesempatan masih ada.

Posting Komentar untuk "Waktunya Perkuat Pokemon Anda dengan Berlatih di Gym"