Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ragnarok Rush, Mobile Action RPG Penuh Tantangan dan Bumbu Nostalgia

ragnarok rush grand launching

Game Ragnarok terbaru telah resmi dirilis di Indonesia. Game tersebut adalah Ragnarok Rush. Buat kamu atau RO Mania di seluruh Indonesia, sekarang kalian sudah bisa memainkan mobile game ini secara gratis.

Ragnarok Rush adalah game bergenre action RPG dengan gameplay mudah yang berbeda dengan Ragnarok Online lainnya sehingga tidak serumit versi PC. Meski gameplay-nya mudah, tetapi jangan remehkan para monster yang kamu temui di game ini. Tetap persiapkan karakter sebaik mungkin agar petualangan tetap seru.

ragnarok rush arena
Arena

Terdapat beberapa kelas dasar yang bisa kamu pilih seperti Swordsman, Magician, Archer, Thief dan Acolyte (tidak ada Merchant) yang kemudian dapat diubah menjadi kelas lanjutan yang lebih kuat untuk mengalahkan para monster atau pemain lain.

Kisah yang diangkat pada game ini tentunya sama saja seperti franchise Ragnarok Online lainnya. Hanya saja, sudut pandangnya yang dibuat agak berbeda dan lebih ringan.

Trailer-nya di bawah ini.


Supaya kamu lebih ngerti dalam memainkan Ragnarok Rush, berikut adalah beberapa fitur yang wajib kamu ketahui.

Pet System

Berbeda dengan game Ragnarok Online sebelumnya yang hanya menghadirkan sedikit pilihan pet, di Ragnarok Rush, kamu bisa memiliki pet dari banyak monster, bahkan MVP atau boss monster.

Tampilan Kostum yang Menarik

Ada banyak macam dan jenis kostum yang bisa kamu pakai. Kamu juga bisa memperkuat karakter dengan kostum, karena kostume bukan hanya sebagai aksesoris tetapi juga bisa memberikan status tambahan.

Arena

Arena merupakan tempat yang memungkinkan kamu untuk melawan pemain lainnya (PvP) dan membuktikan bahwa kamu bisa menjadi legenda baru yang terhebat di dunia Rune Midgard dengan menjadi petarung nomor satu di Arena.

Guild System & Territorial War

Dengan mendikiran sebuah guild, kamu dan teman-temanmu bisa berkomunikasi dengan cara yang lebih rahasia dan bergabung dalam guild war.

Raid Boss

Rasakan serunya bertarung melawan raid boss dengan bantuan seluruh teman-temanmu yang ada di Rune Midgard.

boss battle
Challenging battle


Craft

Terdapat banyak sekali pilihan senjata dan armor yang bisa kamu gunakan. Dengan fitur craft, kamu bisa membuat senjata dan armor terkuat untuk karakter kamu berdasarkan kelasnya. Semakin kuat senjata dan armor yang ingin kamu buat, maka semakin sulit bahan-bahan untuk membuatnya.

***

Tertarik untuk coba?

Ragnaro Rush sudah bisa diunduh dari Google Play dan App Store.

Posting Komentar untuk "Ragnarok Rush, Mobile Action RPG Penuh Tantangan dan Bumbu Nostalgia"