Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Daftar Harga Terbaru Netflix Indonesia 2020


Mulai dari harga termurah sampai yang paling mahal.

Netflix merupakan layanan streaming video on-demand (VOD) yang menawarkan berbagai tayangan, mulai dari acara TV, film, anime, dokumenter, dan banyak lagi melalui perangkat yang terhubung ke internet, seperti smartphone, tablet, PC, laptop, smart TV hingga konsol game.

Selalu ada tontonan baru dari Netflix, TV show serta film pada setiap pekannya. Netflix juga memiliki banyak acara original, seperti The King: Eternal Monarch, The Witcher, Money Heist, Crash Landing on You, It's Okay to Not Be Okay, Sex Education, dan Kingdom.

Setelah berlangganan, kamu bisa menonton semua acara di Netflix tanpa batas, kapan pun dan di mana saja gak pake iklan, tidak ada kontrak mengikat atau biaya ekstra.

Cara Menonton Netflix


Kamu dapat menonton semua pertunjukan Netflix di mana saja dan kapan pun di berbagai perangkat. Caranya, pastikan perangkat yang digunakan menonton sudah terhubung dengan internet. Jika nonton di komputer (PC, Laptop), bisa langsung akses ke Netflix.com atau alternatif jika menggunakan perangkat lain (smartphone, tablet, smart TV, konsol game) melalui aplikasi Netflix.

Bahkan, kamu bisa download acara favorit pada aplikasi Android, iOS, atau Windows 10. Dengan men-download lebih dulu, kamu bisa menonton acara Netflix tanpa koneksi internet. Pastikan untuk selalu membawa Netflix ke mana pun kamu pergi agar tidak bengong.

ISP dan Operator Seluler untuk Nonton Netflix


Sudah tidak ada Internet Service Provider (ISP) dan operator seluler yang melakukan pemblokiran terhadap Netflix. Jadi, kamu dapat menentukan mana yang paling cocok untuk daerah tempat tinggal atau lokasi menonton Netflix.

ISP yang dapat dipilih untuk menonton Netflix, antara lain IndiHome, First Media, MyRepublic, Biznet. Sedangkan operator seluler yang bisa dipilih untuk nonton Netflix, di antaranya Indosat Ooredoo, Telkomsel, dan Smartfren.

Tarif Berlangganan Netflix Indonesia


Tarif atau harga terbaru untuk langganan Netflix per bulan di Indonesia bisa kamu lihat pada tabel di bawah ini.

/ Mobile Basic Standard Premium
Tarif per Bulan (Baru)
Rp54.000
Rp120.000
Rp153.000
Rp189.000
Jumlah Perangkat Nonton Bersama
1
1
2
4
Kualitas HD
No
No
Yes
Yes
Kualitas Ultra HD
No
No
No
Yes

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Terbaru Netflix Indonesia 2020"