Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Redeem Code Genshin Impact untuk Android, iOS dan PC

genshin impact

Primogems dan Mora Genshin Impact gratis.

Genshin Impact merupakan open world RPG yang tersedia untuk PlayStation 4, PC, Android dan iOS (iPhone). Pada game buatan miHoYo ini kamu akan jadi pengembara yang menjelajahi sebuah dunia fantasi bernama Teyvat.

Dalam petualangan, kamu akan bertemu berbagai karakter tangguh dan berkepribadian unik, melawan beragam musuh kuat sekaligus berkelana mencari saudaramu yang hilang.

Nah, bagi pemain yang sedang giat betualang. Ada hadiah in-game menarik melaui redeem code yang bisa segera kamu dapatkan dalam bentuk Primogems dan Mora.

Perlu dicatat, untuk menggunakan kode ini, karakter kamu sudah harus mencapai Rank Adventure level 10. redeem code hanya berlaku untuk pemain Genshin Impact di platform mobile, Android serta iOS, dan PC. Sementara belum ada redeem code untuk pengguna konsol PS4.

Di bawah ini adalah redeem code berhadiah gratis 60 Primogems and 10.000 Mora yang bisa diklaim sekarang juga.

Genshin0928E (Europe)

Genshin0928N (America)

Genshin0928A (Asia)

Apabila kode tidak bisa digunakan, kemungkinannya kamu belum memenuhi persyaratan minimal Rank Adventure atau kode sudah expired.

Untuk klaim hadiah in-game tersebut, kamu bisa mengunjungi website resmi Genshin Impact dengan login menggunakan akun yang digunakan untuk bermain, mengisikan server, nama karakter dan redeem code.

Silakan klaim DISINI.

Posting Komentar untuk "Redeem Code Genshin Impact untuk Android, iOS dan PC"