Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lords! Lagu Tema Ultimate Guild Penuh Semangat dari Lords Mobile

lords mobile

Lords Mobile, MMORTS besutan IGG sedang mengadakan event perayaan akhir tahun hingga 3 Januari 2021.

Bertema klan atau guild yang merupakan salah satu elemen utamanya, rangkaian event tersebut berjudul Ultimate Guild. Tak tanggung-tanggung, sebuah lagu tema yang penuh semangat juga digubah khusus oleh musisi Kurt Hugo Schneider (KHS) untuk mengiringi Ultimate Guild!

Sebanyak 100 klan teratas bakal dipilih dari mereka yang berlaga mencari Medal of Honor dari Kingdom Clash, Guild Fest, dan Dragon Arena. Masing-masing dari ketua klan yang menjadi Ultimate Guild akan menerima hadiah eksklusif berupa trophy fisik, sementara seluruh anggotanya akan menerima hadiah yang tidak kalah spesial, di antaranya Ultimate Guild Glory Pack dan bingkai klan eksklusif.

Itulah salah satu cara IGG untuk mengapresiasi klan terbesar atas kontribusi, pencapaian, dan memuji mereka yang telah menorehkan nama besar sepanjang nyaris 5 tahun sejak perilisan Lords Mobile.

Di samping event in-game, media sosial Lords Mobile bertabur kontes dan hadiah menarik. Mulai dari kontes lirik hingga cover lagu yang berhubungan dengan lagu tema Ultimate Guild garapan KHS. Pastinya, dengan rentetan hadiah yang berhubungan dengan event utama.

IGG sendiri akan mengumpulkan video musik dari seluruh peserta dan mengumumkan 10 Ultimate Squad teratas pada Januari 2021.

Di Indonesia, KHS tidak hanya dikenal sebagai kreator konten internasional, namun juga kerap berkolaborasi dengan musisi lokal Tanah Air. Simak karya terbarunya untuk Lords Mobile, sebuah lagu bertemakan persahabatan antar Lord yang berjudul "Lords!".


Posting Komentar untuk "Lords! Lagu Tema Ultimate Guild Penuh Semangat dari Lords Mobile"