Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Siapa Mereka? Dua Aktor Terkenal Indonesia akan Hadir di Mobile Legends: Bang Bang

winter gala mobile legends bang bang mlbb

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game MOBA terpopuler di Indonesia yang pada Oktober 2020 berhasil menembus 1 miliar download di seluruh dunia, kembali mengeluarkan berbagai aktivitas menarik dan kejutan di bulan Desember 2020.

Event yang dinamakan Winter Gala ini akan menyuguhkan banyak sekali aktivitas yang bisa diikuti oleh semua pemain dan juga, untuk pertama kalinya MLBB akan berkolaborasi dengan 2 aktor terkenal Indonesia bahkan mancanegara sebagai bagian penting dalam Winter Gala 2020.

"Pemilihan mereka di Winter Gala 2020 ini dipilih berdasarkan karakter keduanya yang sangat pas dengan kedua Hero iconic yang akan mereka perankan, dan dua Hero ini adalah Hero yang terpopuler dimainkan banyak pemain kami," ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia. "Kami akan memperkenalkan kedua aktor tersebut secara bertahap di minggu awal dan pertengahan Desember 2020. Jangan lupa ikuti terus beritanya," lanjutnya.

Kedua aktor tersebut akan berperan sebagai Chou dan Gusion, dua karakter populer dari game Mobile Legends: Bang Bang dalam sebuah film pendek yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto (Timobros). Ini merupakan film pendek pertama yang diproduksi Moonton selaku developer dan publisher dari game MOBA populer ini

Masih dalam rangkaian Winter Gala 2020, ada banyak kegiatan dan kejutan lain yang diberikan MLBB sebagai kado akhir tahun untuk semua pemainnya. Catat tanggalnya supaya tidak ketinggalan keseruannya!

Pre-Order Snowflake Dart


Mulai tanggal 19 Desember 2020, pre-order Snowflake Dart sudah bisa dilakukan di game MLBB dan dapat digunakan pada tanggal 26 Desember 2020.

Snowflake Dart dapat ditukarkan dengan Twilight Ticket untuk mengikuti undian dimana undian pertama akan bisa mendapatkan Skin Spesial. Selain itu, tersedia juga misi yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan skin gratis.

Event Lucky Star


Pada event ini, pemain berkesempatan untuk membuka semua Hero dan skin serta kemungkinan mendapat 10.000 diamond MLBB untuk satu pemain yang beruntung.

Caranya mudah, yaitu dengan login ke MLBB setiap hari untuk mendapatkan kesempatan untuk menang. Semakin sering login maka kesempatan menang juga lebih besar. Pastikan juga untuk login pada tanggal 13-25 Desember 2020.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2020.

Unlock 6 Epic Skin


Di tanggal 26 Desember 2020, dapatkan kesempatan membuka 6 Epic Skin selama 24 jam bagi semua pemain MLBB.

New Mode: Tower Defense


Mode yang dulu sempat ramai dimainkan dan hilang sekarang muncul kembali. Jangan ketinggalan untuk kembali memainkan Mode Chess Tower Defense karena hanya tersedia dalam waktu terbatas, mulai tanggal 25 Desember 2020 hingga 11 Januari 2021.

Ranked Mode


Khusus untuk para pejuang solo, tidak perlu khawatir lagi kehilangan bintang dan turun rank. Sebab, kalau kalah di mode ranked pada periode 26-27 Desember 2020, bintang atau poin tidak akan berkurang.

Jangan lupa untuk terus push rank pada dua hari spesial ini.

***

Ketahui lebih detail mengenai rangkaian aktivitas Winter Gala 2020, juga jadi yang pertama tahu siapa aktor yang akan berperan sebagai Chou dan Gusion di akun Instagram @realmobilelegendsid dan Facebook Mobile Legends:Bang Bang.

Stay Tuned!