Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

MoeGirl Go! Game Mobile Anime Idle RPG Masuki Open Beta

moegirl go open beta

Game mobile anime idle RPG 2021 MoeGirl Go! secara resmi diluncurkan pada 21 Januari 2021, dan berbagai hadiah akan diberikan! Hero langka, peralatan tier tinggi, monster lucu, jutaan Gold, dan hadiah lainnya.

Intip trailer-nya dulu yuk!


Dimeriahkan para Influencer Cantik


Saat open beta MoeGirl Go! dimulai, jumlah total pra-registrasi telah melebihi 1,2 juta orang. Setiap pemain bisa mendapatkan Gold besar-besaran, Batu Summon II, Monster Egg dan Hero SSR.

Untuk berterima kasih atas dukungan para pemain, selama open beta, tim developer secara khusus menyiapkan banyak event berhadiah, yaitu "Perang 7 Hari" untuk mendapatkan banyak Gold serta Batu Summon II, "Hadiah Pemula" yang memungkinkan pemain untuk memiliki kekuatan Hero SSR, "Hadiah Kelolosan" juga akan memberikan banyak Permata untuk membantu pemanggil bermain dengan mudah tanpa top-up!

influencer moegirl go

Saat open beta, ada banyak influencer cantik Asia Tenggara dan para YouTuber gaming yang bergabung, termasuk Variety Cosplayer Baobao dari Malaysia, mantan gamer professional Sarah dari Indonesia, Cosplayer Misaki imut dari Thailand, dll. Mereka akan membuat Guild dalam game dan merekrut member dan bertarung bersama dengan para pemanggil!

Game Idle Santai Tidak Menghabiskan Waktu


Sebagai generasi baru dari game mobile idle yang lucu, MoeGirl Go! memiliki prinsip gameplay yang mudah dan santai. Pertempuran otomatis bisa menghasilkan pendapatan dan naik level saat kamu tertidur. Online 5 menit setiap harinya bisa mendapatkan EXP dan sumber daya, memungkinkan pemain untuk berbaring sambil menyelamatkan dunia.

Peti harta karun misterius yang berlimpah akan dirilis setiap hari dalam game. Membuka peti harta karun dapat menerima berbagai fragmen hero dan mensintesisnya untuk mendapatkan hero langka yang dapat membantu pemain untuk membangun tim terkuatnya.

idle game

Berkumpul untuk Selamatkan Dunia


MoeGirl Go! berlangsung di dunia berbeda yang menghadapi kehancuran, yaitu Igola Hill. Sebagai pemanggil pemula, pemain dapat memanggil pahlawan dalam legenda sejarah-dewa Odin dan ksatria meja bundar Arthur, Qin Shihuang, Penguasa Timur, dan lainnya hadir dalam bentuk gadis yang imut hingga bertempur berdampingan dengan para pemain untuk menyelamatkan dunia dari amukan kejahatan.

Download MoeGirl Go! DISINI.

Situs resmi untuk mendapatkan hadiah Open Beta DISINI.

Laman Facebook DISINI.