Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Gak Cuma Seru, Nonton PMPL ID Season 3 di Nimo TV Juga Bisa Dapat Smartphone

nobar pmpl id season 3 nimo tv

PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3 (PMPL ID S3) segera dimulai. Turnamen bergengsi game mobile bergenre Battle Royale ini akan mempertemukan tim-tim profesional terbaik di tanah air mulai dari Maret hingga April 2021.

Sebagai official media partner PMPL ID S3, Nimo TV  telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik untuk meramaikan dan mendukung suksesnya penyelenggaraan event PUBG Mobile ini.

"Nimo TV terus berkomitmen dalam mendukung perkembangan industri esports, salah satunya dengan menjadi official media partner di PMPL ID S3. Mari kita dukung para tim yang bertanding dan menjunjung tinggi semangat sportivitas," ucap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Tim yang akan bertanding di PMPL ID S3, yaitu VICTIM SOVERS, RRQ RYU, VOIN VICTORY88, BONAFIDE, BOOM ESPORTS, 21 ESPORT, BIGETRON RA, GENESIS DOGMA GIDS, AURA ESPORTS, GEEK FAM ID, ALTER EGO ESPORTS, ENAM SEMBILAN ESPORTS, AEROWOLF LIMAX, EAGLE 365 ESPORTS, TAKAE ESPORTS, EVOS REBORN, DEWA UNITED, ONIC ESPORTS, MORPH SUPPLYBANG, dan SKYLIGHTZ GAMING.

Agenda penyelenggaraan PMPL ID S3 dapat dilihat di bawah ini.

Pekan Pertama

  • Weekdays: 24-26 Maret 2021
  • Super Weekend: 27-28 Maret 2021


Pekan Kedua

  • Weekdays: 31 Maret - 2 April 2021
  • Super Weekend: 3-4 April 2021


Pekan Ketiga

  • Weekdays: 7-9 April 2021
  • Super Weekend: 10-11 April 2021


Ada banyak hadiah menarik telah disiapkan oleh Nimo TV melalui event bertajuk PMPL 2021 Lucky Draw. Untuk ikutan event ini, banyak misi yang harus dilakukan peserta, seperti menonton PMPL dalam durasi yang ditentukan, mengirimkan komentar, mengajak teman baru untuk mengunduh Nimo TV, dan lainnya. Hadiah menarik yang dapat dimenangkan peserta mulai dari CDKEY PUBG Mobile hingga smartphone bisa didapatkan, dan banyak lagi.

Selain event berhadiah menarik, ada beberapa pro player dari PMPL ID S3 yang juga merupakan streamer Nimo TV. Pemirsa dapat menyaksikan persiapan pertandingan dan keseharian mereka melalui siaran di Nimo TV.

Pro player PMPL ID S3 yang juga streamer Nimo TV bisa dilihat di bawah ini.

  • BIGETRON RA: Ryzen, Luxxy, Zuxxy, Liquid
  • ALTER EGO: Matthew, Badru, Martin, Requiem, Smithh
  • RRQ RYU: Kenboo
  • AEROWOLF LIMAX: Hzlnuts , Spaov, Renalre, Potato, SuperUna
  • ONIC ESPORTS: Nikk , Kent
  • EVOS REBORN: Redface, Auro


Untuk lebih menyemarakkan jalannya pertandingan di PMPL ID S3, Nimo TV juga akan melakukan giveaway pada official channel PMPL ID.

Nonton PMPL ID S3, KLIK DISINI.

Selain menonton di official channel PMPL ID, penggemar PUBG Mobile juga bisa nonton bareng para streamer favoritnya seperti BTR Alice, BTR Ryzen, Matetew Gaming, ONIC Mute, dan masih banyak lagi. Tentunya, komentar-komentar menarik dari para pro player PUBG Mobile yang sekaligus merangkap sebagai streamer Nimo TV akan menambah kemeriahan PMPL ID S3.