Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PUBG MOBILE Hadirkan McLaren 570S Coupé ke dalam Lucky Draw

pubg mobile mclaren

PUBG MOBILE dan McLaren dengan bangga mengumumkan kolaborasi yang akan membuat para pemimpin industri ini untuk menciptakan pengalaman baru yang menarik bagi para pemain PUBG MOBILE. Menggabungkan dunia nyata dan digital, kolaborasi tersebut akan menghadirkan mobil sport McLaren 570S Coupé yang ikonik dapat dikendarai pada salah satu game mobile Battle Royale populer di dunia ini.

PUBG MOBILE, fenomena mobile game global yang dikembangkan dari PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS, tengah merayakan lebih dari 1 miliar download di awal tahun ini, dan kolaborasi ini akan menjadi yang pertama dengan merek otomotif.

Mobil sport McLaren 570S Coupé, yang dikenal dengan rasio kekuatan terhadap bobotnya yang luar biasa, kini tersedia dalam game dan akan menampilkan enam finishing berkilau sekaligus ramping dan menjadi kendaraan pertama yang tersedia secara eksklusif melalui sistem Lucky Draw PUBG MOBILE. Finishing baru itu, termasuk McLaren-Gold-plated Ivory, McLaren-Kingdom of Gold, McLaren-Fantasy City dan masih banyak lagi.

Mulai 1 Juni, pemain PUBG MOBILE dapat menikmati berbagai konten McLaren, termasuk McLaren 570S Coupé Airdrop di Spawn Island dan Cheer Park, McLaren 570S Coupé sebagai parasut, dan McLaren Exhibition Hall di Classic Erangel Map.

mclaren supercar battle royale

Pemain yang memiliki McLaren 570S Coupé dapat memilih mobil mereka sebagai parasut untuk bergaya, dan Classic Erangel Map telah melahirkan McLaren Exhibition Hall dimana pemain dapat mengagumi McLaren 570S Coupé, dan membuka pintunya untuk mengambil perlengkapan tempur.

Konten baru tersebut meluas ke Spawn Island dimana para pemain bisa mendapatkan mobil sport mereka melalui Airdrop dan juga di Cheer Park dimana para pemain dapat memberi sinyal untuk memanggil mobil mereka.

"PUBG MOBILE terkenal dengan gameplay yang inovatif, sedangkan McLaren adalah merek yang dikenal dengan inovasi, dan mendorong batas di bidang otomotif," kata Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing, Tencent Games. "Sangat penting bagi kami untuk berkolaborasi dengan perusahaan berpikiran jauh ke depan yang akan memberikan nilai nyata bagi para pemain kami, di bidang apa pun. Ini adalah pertama kalinya kami berkolaborasi dengan merek otomotif, dan kami senang bisa mengambil langkah pertama ini dengan merek mewah ikonik seperti McLaren."

"McLaren yang mewakili performa otomotif terbaik di dunia, PUBG MOBILE mewakili pemimpin dunia dalam game mobile. Sepertinya kolaborasi yang alami, dan kami senang melihat reaksi penggemar kami, dan reaksi pemain PUBG MOBILE saat mereka merasakan bagaimana mengendarai McLaren untuk pertama kalinya di platform seluler," ungkap Gareth Dunsmore, Chief Marketing Officer, McLaren Automotive.

Kolaborasi antara PUBG MOBILE dan McLaren adalah bagian dari update versi 1.4 yang diluncurkan pada awal bulan ini, membawa konten, mode permainan, dan map baru ke dalam permainan.

PUBG MOBILE dapat diunduh secara gratis di Google Play dan App Store.

Berlangganan via Email