Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PUBG MOBILE Adakan Event Berhadiah Emas Batangan

pubg mobile summer rich

Mainkan game PUBG MOBILE dan ikutan event Summer Rich!

Ada beragam event serta hadiah in-game dan nyata yang bisa dimenangkan oleh para pemain dengan cara tertentu. Melalui event Summer Rich, pemain juga bisa jadi kaya dengan memainkan PUBG MOBILE.

Rangkaian event yang diadakan mulai 9 Juli-30 Agustus 2021 pada game Battle Royale ini sangat bervariasi, tentunya sangat menarik dan menantang untuk kamu ikuti. Berikut pilihannya: Best Partner, Hide And Seek, Cyber Discount, dan Explore The Future.

jadwal summer rich

Mau lihat kemeriahan event Summer Rich? Kamu bisa menyaksikannya di bawah ini.


Dapatkan kostum Panda permanen dan total pulsa 2 miliar dengan mengikuti event Best Partner. Periode event 9 Juli-5 Agustus 2021. Caranya sangat mudah, cukup memilih teman terbaikmu dan ikuti event ini, lalu main bersama dan selesaikan misi harian selama 20 hari dan kamu juga bisa mendapatkan hadiah hariannya.

Pemain bisa mendapatkan hadiah kostum Rich Bryan permanen dan juga hadiah lainnya dengan mengikuti event Hide And Seek. Pemain dapat membuka misi event ini setelah menyelesaikan misi harian. Selesaikan 4 misi harian dan dapatkan 1 buah nada, lalu selesaikan 6 misi dan mainkan nada untuk membuka kunci hadiah. Pemain hanya dapat membuka dan memainkan nada pada hari ke-10 dan seterusnya selama periode event, yaitu 25 Juni-21 Juli 2021.

Tidak kalah menarik, ada event Cyber Discount. Periode event 3-16 Agustus 2021. Untuk ikut serta dalam event ini, pilih item yang diinginkan, setelah itu pemain akan diberikan misi harian. Selesaikan misi harian dan kumpulkan energi untuk mengisi tabung baterai sampai indikatornya penuh. Setelah menyelesaikan syarat tersebut, pemain akan mendapat diskon untuk item yang telah dipilih dan juga hadiah lainnya.

Di event Explore The Future, pemain hanya perlu mengumpulkan dadu untuk dapat bermain pada event ini. Periode event 17-30 Agustus 2021. Di papan permainan, ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan. Ada hadiah langsung dan juga token spesial yang dapat digunakan untuk mencoba keberuntungan dalam rangka mendapatkan emas batangan dan motor Yamaha MT-25.

Detail mengenai langkah-langkah untuk mengikuti setiap event bisa kamu tonton di bawah ini.


Supaya dapat semakin menikmati rangkaian event Summer Rich yang diselenggarakan oleh PUBG MOBILE, dengarkan juga lagu tema dengan beat musik yang sangat asik khas musim panas bertajuk "No One Else But You" dari drcchen.