Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Terungkap, Fakta Film Fantastic Four Deddy Corbuzier Sebenarnya

deddy corbuzier f4 fantasic four

Pada Senin, 1 November 2021, akun Instagram @yellowfitkitchen telah mengunggah video yang berisi adegan Deddy Corbuzier menjadi seorang kapten dari tim superhero bernama F4.

Tim superhero tempat pria yang akrab disapa Master Deddy ini pada video berdurasi 60 detik itu disebut "F Empat".

Dalam video juga terlihat beberapa karakter yang mirip dengan tokoh dari tim Fantastic Four, seperti The Thing yang merupakan Mas Mineral, Mr. Fantastic yang adalah Mas Fiber, dan Invisible Woman yang ternyata Mbak Vitamin.

Setelah menonton sampai habis semua adegannya, diperoleh fakta bahwa video itu adalah iklan dari sebuah produk catering makanan kesehatan buatan Yellow Fit Kitchen.

Sebelumnya, netizen Indonesia dihebohkan dengan munculnya poster Deddy Corbuzier mengenakan kostum superhero layaknya Fantasic Four di bioskop. Kemudian, selebritas Ivan Gunawan pun sempat memposting foto selfie dengan poster tersebut ke IG Story-nya.

Jauh sebelum ini, ayah Azka Corbuzier ini juga pernah mengunggah foto dirinya membaca komik Fantastic Four sambil memberikan caption "There is something a very special moment, something big and historical is coming".

Posting Komentar untuk "Terungkap, Fakta Film Fantastic Four Deddy Corbuzier Sebenarnya"