Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Electronic Arts Rilis Video FIFA Mobile Rewind Indonesia 2022


Semangat Piala Dunia 2022 masih sangat terasa dalam komunitas sepak bola dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Dalam rangka mengingatkan kembali ragam kemeriahan komunitas sepak bola tanah air, Electronic Arts hari ini merilis video apresiasi terhadap komunitas sekaligus rekap berbagai acara yang telah terselenggara di tahun 2022 melalui game FIFA Mobile.

Ada 5 (lima) acara komunitas bertajuk Community Exhibition Weekend (CEW) yang telah diselenggarakan Electronic Arts di tahun 2022 ini untuk para pecinta FIFA Mobile di beberapa kota besar Tanah Air, yaitu di Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, dan Bandung.

Community Exhibition Weekend merupakan acara FIFA Mobile dengan agenda seru yang dapat diikuti oleh komunitas FIFA Mobile maupun penggemar sepak bola. Pada acara ini diadakan kompetisi FIFA Mobile, main bersama, workshop maupun talk show dengan pegiat sepak bola tanah air hingga mini games berhadiah untuk para peserta. Dari eksibisi komunitas ini, telah didapat berbagai juara yang menunjukkan kedigdayaannya dalam bermain FIFA Mobile.

Beberapa bintang tamu istimewa juga telah mengisi rangkaian acara FIFA Mobile CEW di tahun 2022, antara lain Atep (legenda Persib sebagai juara Liga Indonesia di tahun 2014), Nick Kuipers (pesepak bola profesional asal Belanda yang bermain di Liga Indonesia), Dustin Tiffani (stand-up komedian Indonesia), Andreas Marbun (Pendiri Pandit Football Indonesia), dan Sirajudin Hasbi (Pendiri Fandom Indonesia).

Video ini juga merayakan kembali program Meet the Manager yang diselenggarakan untuk menyambut hadirnya update Manager Mode di bulan Agustus 2022 lalu. Dua pemain FIFA Mobile yang beruntung telah terpilih untuk bertemu dengan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Rangkaian acara komunitas FIFA Mobile di Indonesia tidak lepas dari dukungan para content creator, mulai dari NodeepFM, Football Mobile Division (FMD), Bang Venom, CJM, dan masih banyak lagi.

Di akhir video apresiasi ini, Electronic Arts dan EA SPORTS berkomitmen untuk mempertahankan layanannya kepada berbagai kalangan komunitas di Indonesia dengan janji untuk kembali menyelenggarakan rangkaian acara yang tidak kalah seru, dimulai pada awal tahun 2023.

FIFA Mobile sudah tersedia di Google Play dan App Store.