Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

SPBU Pertamina Rempoa Baru di Jalan Pahlawan Resmi Beroperasi

SPBU Pertamina Rempoa 34.154.27

SPBU Pertamina Rempoa baru (34.154.27) telah resmi beroperasi. SPBU ini terletak di Jalan Pahlawan, tepat di seberang Yaspina, memberikan kemudahan akses bagi para pengguna jalan di daerah tersebut.

Letaknya pun cukup strategis, berdekatan dengan SPBU Pertamina Rempoa lama yang sudah ada sebelumnya (34.123.05).

Bagi pengguna jalan yang datang dari arah Pasar Gintung, SPBU Pertamina Rempoa baru dapat ditemukan di sebelah kiri jalan. Sementara SPBU lama berada di sebelah kanan, memberikan opsi bagi para pengendara yang hendak mengisi bahan bakar.

SPBU Pertamina Rempoa baru menawarkan berbagai varian bahan bakar minyak (BBM) yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengendara bermotor, yaitu Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex. Dengan berbagai pilihan ini, SPBU Pertamina Rempoa baru siap memenuhi kebutuhan bahan bakar kendaraan pelanggannya.

Dengan dibukanya SPBU Pertamina Rempoa baru ini, diharapkan akan membantu mengurangi antrian dan mempermudah akses pengisian bahan bakar bagi masyarakat sekitar. Terlebih lagi, kehadiran varian BBM yang beragam memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan kendaraannya.

Posting Komentar untuk "SPBU Pertamina Rempoa Baru di Jalan Pahlawan Resmi Beroperasi"