Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PESTA MABAR ANNIVERSARY! Keseruan Ulang Tahun ke-7 Mobile Legends: Bang Bang

PESTA MABAR ANNIVERSARY

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memasuki babak baru dalam sejarahnya dengan merayakan ulang tahun ke-7 yang penuh gebrakan. Acara spesial berjudul "PESTA MABAR ANNIVERSARY" yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 8 Oktober 2023 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, telah sukses besar dalam menghadirkan pengunjung dengan semangat tinggi.

MLBB telah membuktikan diri sebagai salah satu game mobile terpopuler sejak dirilis pada tahun 2016, dan ulang tahun ke-7 ini adalah bukti kesetiaan dan dukungan yang tak tergoyahkan dari komunitas pemainnya.

Dalam konferensi pers, Glen Valentino, Marketing Planner Moonton Indonesia, menyatakan, "Dengan perayaan ulang tahun ke-7 Mobile Legends: Bang Bang di Pesta Mabar Anniversary, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah bersama MLBB selama ini. Ini adalah momen yang luar biasa bagi kami, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman gaming yang tak terlupakan."

PESTA MABAR ANNIVERSARY telah memanjakan pengunjung dengan merchandise eksklusif yang dapat diperoleh secara gratis hanya dengan masuk ke dalam area acara. Booth gaming yang meriah seperti Bruno Kicks, Lolita Hammer, Mabar Area, dan Community Booth memberikan pengalaman yang menghibur bagi para pengunjung.

Kompetisi cosplay yang diadakan dalam acara ini juga menjadi daya tarik tersendiri pada hari kedua, dengan total hadiah senilai Rp40 juta beserta sejumlah diamondyang bisa dimenangkan oleh para pesertanya.

cosplay competition

Selain event offline, MLBB ikut memberikan pengalaman in-game yang seru melalui serangkaian event, termasuk "Pesta Perayaan Ulang Tahun MLBB" yang memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Selain itu, "Johnson’s Mini Game" memberikan peluang untuk memperoleh anniversary coin yang dapat ditukarkan dengan skin hero Johnson dan memiliki tag spesial ulang tahun ke-7 MLBB.

Penggemar setia MLBB juga dapat bergabung dalam "KOL Livestream Party" yang menghadirkan KOL MLBB terkenal yang melakukan live streaming untuk menghibur para penggemar di seluruh Indonesia.

poster

Mobile Legends: Bang Bang terus mengejutkan pemainnya dengan inovasi dan konten-konten baru, dan ulang tahun ke-7 ini adalah bukti bahwa permainan ini masih memiliki daya tarik yang kuat bagi para pemain.

Mobile Legends: Bang Bang dapat diunduh secara gratis di Google Play dan App Store!