Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mobile Legends: Bang Bang Umumkan Pesta Mabar ALLSTAR Yogyakarta

TEAM UP, ENJOY THE BEATS

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengumumkan rangkaian acara puncak dari ALLSTAR Music Festival. Mengangkat slogan global “TEAM UP, ENJOY THE BEATS”, event dengan slogan lokal “Bersatu dan Berirama” ini akan mengadakan promo diamond, skin edisi terbatas, hingga offline event besar yang dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan seru.

ALLSTAR Promo Diamond


Event di dalam game yang dimulai pada 25 Maret ini akan mengajak pemain untuk mengumpulkan ALLSTAR Promo Diamond hingga tanggal 9 April. Kemudian, event penukaran hadiahnya baru akan dibuka mulai 9-14 April. Pemain bisa mengkombinasikan diamond utama dan ALLSTAR Promo Diamond hingga batasnya hanya 1 diamond untuk memperoleh skin dari Shop.

Vexana Limited Skin


Vexana Limited Skin

ALLSTAR Music Festival akan menjadi momen yang spesial untuk penggemar hero Vexana. Dikarenakan, Mobile Legends: Bang Bang akan menghadirkan skin terbatas dari hero dengan role Mage ini pada 25 maret sampai 30 April. Pemain bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh skin ini dari Gacha.

Pesta Mabar ALLSTAR


Pesta Mabar ALLSTAR

Setelah mengadakan rangkaian offline pre-event di Pakuwon City Food Junction (Surabaya) dan Museum Nasional Jogja (Yogyakarta), akhirnya MLBB mengumumkan sebuah event offline besar, yaitu Pesta Mabar ALLSTAR 2024, sebagai acara puncak rangkaian ALLSTAR Music Festival.

Event ini akan berlokasi di Pakuwon Mall, Yogyakarta, pada 29-31 Maret. Beragam aktivitas seru yang akan diadakan pada lokasi acara seperti Mabar Booth, Game Booth, pertunjukan spesial, merchandise gratis, talkshow dengan influencer, nobar ALLSTAR Rave secara serentak, hingga nobar MPL ID, termasuk juga akan tampil tiga brand ambassador skin ALLSTAR Sparkle dalam MV “Bersatu dan Berirama”, yaitu Angga Yunanda sebagai Estes, Angie Marcheria sebagai Melissa, dan Jerome Kurnia sebagai Freddrin. Pesta Mabar ALLSTAR 2024 bisa diakses secara gratis oleh semua orang.

Manfaatkan kesempatan ini untuk berkumpul dengan teman-teman, komunitas serta keluarga, dan jangan lewatkan juga berbagai keseruan dalam rangkaian event lainnya dari ALLSTAR Music Festival!

Ayo mainkan Mobile Legends: Bang Bang bersama teman-teman! Download sekarang, gratis di Google Play dan App Store!