Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mobile Legends Ajak para Content Creator untuk Berebut Hadiah 1 Juta Dolar

Kejar Hadiah MLBB

Project NEXT 2024 akan menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para pemain setia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Event ini akan menghadirkan update baru serta hadiah-hadiah di in-game yang yang menarik.

Salah satu event yang diadakan oleh Moonton Games untuk rangkaian Project NEXT 2024 adalah Kejar Hadiah MLBB yang berlangsung mulai tanggal 19 Juni hingga 18 Juli 2024. Event ini menawarkan total hadiah hingga 1 juta dolar secara global. Khusus untuk Indonesia, hadiah tertinggi adalah senilai 1,5 miliar rupiah dan ada ratusan ribu Diamonds untuk para pemenang lainnya.

Tak hanya itu, Jess No Limit  yang merupakan ikon idola MLBB juga akan ikut serta dalam rangkaian event ini. Suami dari Sisca Kohl bakalan jadi brand ambassador untuk rangkaian event MLBB Project NEXT 2024 dan juga program Kejar Hadiah MLBB.

Ada tiga rangkaian acara seru pada event Kejar Hadiah MLBB, berikut adalah detailnya!

1. #MLBBNEXTCREATOR COMPETITION


#MLBBNEXTCREATOR COMPETITION merupakan acara utama dari event Kejar Hadiah MLBB. Diselenggarakan mulai 19 Juni sampai 18 Juli, event ini merupakan ajang bagi para content creator di TikTok dan YouTube untuk membuat konten mengenai MLBB selama periode update Project NEXT, dengan total hadiah hingga 1 juta dolar.

Indonesia sendiri memiliki prize pool tertinggi dibandingkan dengan negara lainnya, yaitu senilai 1,5 miliar rupiah serta ratusan ribu Diamonds untuk para pemain MLBB di seluruh Indonesia. Setiap pemain yang submit video akan mendapatkan exclusive border.

next creator border 2024


Cara ikut serta dalam #MLBBNEXTCREATOR COMPETITION sangatlah mudah! Berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Login ke akun pribadi MLBB
  • Pilih negara, jika sudah memilih maka tidak bisa diubah lagi
  • Pilih platform untuk login, jika sudah memilih, tidak bisa ganti platform
  • Submit link video yang sudah dibuat, video wajib setting publik


Detailnya bisa cek: https://bit.ly/MLBBNEXT01

2. Program Hadiah Komunitas dan Media Sosial


Moonton juga mengadakan banyak event di media sosial yang menawarkan hadiah ratusan ribu diamonds, mulai dari turnamen komunitas Discord hingga giveaway dengan tagar #GIVEAWAYNEXTLEVEL.

Catat jadwalnya berikut ini.

  • Turnamen Komunitas Pelajar: 15 Juni-15 Juli
  • Community Social Media Giveaway: 19 Juni-31 Jul 
  • Community NEXT Challenge: 23 Juni-10 Jul
  • Community Discord Tournament Season 2: 25 Juni-14 Juli
  • Liburan Sekolah Bersama MLBB: 28 Juni-30 Jun


3. Event In-Game


Mobile Legends akan mengadakan rangkaian event di dalam game yang menawarkan hadiah menarik. Pemain hanya perlu menyelesaikan Task yang ada untuk bisa mendapatkan hero serta skin gratis. Selain itu, pemain dapat memperoleh tiket gacha dari kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen pada periode event in game.

Dengan hadiah yang menarik, event Kejar Hadiah MLBB diharapkan dapat meningkatkan antusiasme dan keterlibatan komunitas pemain.

Ayo ikutan semua eventnya!

Rasakan juga berbagai keseruan dari Mobile Legends: Bang Bang bersama teman-teman! Download sekarang, gratis di Google Play dan App Store!