Minggu, 18 Oktober 2015

Martabak Orins Cirendeu Sudah Beroperasi

Martabak Orins Cirendeu

Cirendeu - Cabang ke-11 dari Martabak Orins yang berlokasi di Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan sudah mulai beroperasi pada Rabu (14/10) bertepatan dengan 1 Muharam 1937 Hijriah.

Toko dari Martabak beraneka rasa ini berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No.21 Ciputat. Kurang lebih 500 meter setelah tugu perbatasan Jakarta-Tangerang Selatan, atau di depan Alfamaret yang terletak di samping Apotek Cirendeu.

Dengan slogan "Lebih banyak topping-nya, lebih nikmat gigitannya" Martabak yang buka dari jam 11.00-22.00 WIB ini menyediakan menu martabak manis beraneka ragam dan berbeda antara lain Durian, Nangka, Jagung dan Kismis. Selain itu, Martabak Orins juga menghadirkan topping terkini seperti Nutella, Ovomatine, Toblerone, dan KitKat.

Menu andalan untuk martabak manis adalah Spesial Orins yang mana dalam satu martabak berisi beraneka topping yaitu keju, cokelat, jagung dan kismis.

Demi meningkatkan antusiasme pelanggan terhadap martabak favoritnya, Martabak Orins menghadirkan fitur topping tambahan dengan harga eksta, mulai dari rasa pandan, cokelat, keju, wijen, strawberry, blueberry sampai wisman.

Disamping martabak manis, Martabak Orins juga menyediakan pilihan martabak telor dengan variasi daging sapi, daging ayam, atau dengan tambahan keju.

Berdasarkan pengakuan Kru RRN yang telah mencoba martabak manisnya, ia mengaku bahwa toti martabaknya empuk dan lembut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com