Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Keunggulan ASUS Transformer T100HA

ASUS Transformer T100HA

Sejumlah pembaruan besar telah dihadirkan pada ASUS Transformer T100HA. Selain menghadirkan Windows 10 dengan Cortana, beberapa update lain yang dihadirkan antara lain penggunaan prosesor quad-core Intel Atom x5 64-bit yang bertenaga, serta dukungan USB 3.1 Type C.

Prosesor Intel Atom x5 Z8500 menawarkan performa 2 kali lebih baik dari sisi grafis dibanding sebelumnya. Demikian pula kinerja komputasi lainnya secara umum, misalnya saat bekerja, menjelajah internet, ataupun menikmati konten multimedia.

Sebagai sebuah tablet Windows 10, ketebalan ASUS Transfomer T100HA kini juga 20 persen lebih tipis. Ketebalannya hanya 8,45 millimeter dan bobotnya telah dipangkas jadi lebih ringan, yakni 580 gram. "Tentunya faktor dimensi dan bobot ini menjadi sangat menarik bagi pengguna yang membutuhkan perangkat mobilitas tinggi yang bertenaga," sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Keyboard detachable milik Transformer T100HA didesain secara ergonomis agar menghadirkan kenyamanan lebih baik saat bekerja. Dengan jarak tekan 1,5 milimieter, tombol-tombol pada keyboard dioptimalkan untuk digunakan dalam jangka waktu lama. Touchpad-nya yang responsif juga memiliki ukuran yang sangat lebar di kelasnya.

Baca juga: Notebook 2-in-1 ASUS Kini Lebih Tipis dan Ringan

ASUS Transformer T100HA ditujukan bagi pengguna dengan mobilitas tinggi. Untuk itu, selain dimensi dan bobot yang cocok untuk segmen pengguna tersebut, produk ini juga hadir dalam empat pilihan warna cerah yakni Tin Grey, Silk White, Aqua Blue dan Rouge Pink sehingga pengguna bisa memilih versi yang paling sesuai dengan gayanya.

Dengan desain yang dioptimalkan agar penggunaan energinya lebih efisien, ASUS Transfomer T100HA menawarkan masa aktif baterai hingga 12 jam non-stop, tergantung aplikasi yang dijalankan oleh pengguna. "Masa aktif yang bisa mencapai 12 jam ini sangat sempurna untuk pengguna masa kini yang banyak bepergian dan aktivitas di luar rumah," sebut Juliana.

Juliana menambahkan bahwa proses pengisian ulang baterainya telah dimodifikasi. "Dengan teknologi eksklusif ASUS BoostMaster, pengisian ulang baterai Transformer T100HA juga sangat cepat. Dengan melakukan charging selama 15 menit, maka pengguna akan dapat mengisi baterai hingga kapasitas yang cukup untuk digunakan hingga 90 menit."

Notebook ini juga menawarkan fleksibilitas lebih mantap yakni bisa diisi ulang menggunakan daya dari power bank lewat port micro USB yang tersedia. "Jadi, jika masa aktif 12 jam tidak cukup, dan pengguna masih terjebak di perjalanan, mereka tetap bisa bekerja atau menikmati hiburan pada notebook-nya menggunakan daya yang dipasok dari powerbank," tutup Juliana.

Posting Komentar untuk "Keunggulan ASUS Transformer T100HA"