Minggu, 21 Februari 2016

Durian Fair 2016, Pameran Duren Unggul di Blok M Jakarta Selatan

Poster

Jakarta - Durian atau duren merupakan buah berbau tajam dan semerbak yang sangat populer di Indonesia. Buah ini dikenal dengan sifatnya yang matang secara musiman. Aromanya yang khas serta dagingnya yang manis membuat buat dengan kulit penuh duri tajam ini menjadi favorit.

Akan ada banyak jenis durian yang akan dipamerkan serta dijual di acara tersebut. Berdasarkan poster, setidaknya akan ada 20 jenis durian unggul dari beberapa daerah di Pulau Jawa (Jawa Barat: Pandeglang, Rancamaya; dan Jawa Tengah: Mijen, Banjarnegara, Banyumas) yang akan hadir pada pameran.

Baca juga: Kesempatan Langka!! Durian Merah Banyuwangi Akan Dipamerkan di Durian Fair 2016 Jakarta

Selain pameran, ajang ini juga menghadirkan kontes durian favorit pada 27 Februari. Peserta yang ingin ikut dalam kontes ini paling lambat harus mengirimkan durian lokal sebanyak 3 buah (dari pohon yang sama, masing-masing diberi label nama) kepada pihak panitia, paling lambat durian harus sudah diterima tanggal 26 Februari.

Pameran yang bertajuk Durian Fair 2016 ini merupakan surganya pecinta durian. Beragam acara juga akan diselenggarakan oleh pihak panitia di antaranya bursa dan lelang durian unggul lokal, bazar serdadu (serba dari durian), dan bursa tanaman dan bibit buah.

Bagi anda penggemar durian, dalam waktu dekan akan diselenggarakan festival durian di Blok M Square, Jakarta Selatan pada 27 Februari sampai 6 Maret 2016.

1 komentar:

  1. kunjungi stand kita di DurianFair2016 @baudurenbekasi Duren Asli dalam kemasan cup yang bikin ketagihan #pastikanDirimuBauDuren


    BalasHapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com