Minggu, 27 Maret 2016

Aspar Jaelolo Gugur di Semi Final Stage 1 Sasuke Ninja Warrior Indonesia

Sasuke Ninja Warrior Indonesia

Pejuang tercepat di Challenge Stage, Jeremia Siregar (guru olahraga), dengan catatan waktu hanya 25,12 detik telah gugur di stage berikutnya, Warrior Stage, dari Sasuke Ninja Warrior Indonesia. Hal senada juga ternyata terjadi kepada pejuang tercepat di Warrior Stage, Aspar Jaelolo.

Aspar adalah pejuang tercepat pada babak Warrior Stage dengan capaian waktu hanya 22 detik saja. Atlet Wall Climbing ini mampu melalui seluruh obstacles dengan cepat tanpa halangan yang berarti.

Aspar Jaelolo

Namun sayang, langkah Aspar yang merupakan pejuang unggulan pada Semi-Final Stage 1 (babak selanjutnya setelah Warrior Stage) harus terhenti pada bridge kedua di Unstable Bridge karena terlalu terburu-buru dan kurang strategi. Dilihat dari stamina dan kecepatannya dalam menyelesaikan Monkey Peg, penampilan Aspar sangat meyakinkan.

Kegagalan dari Jeremia Siregar dan Aspar Jaelolo di Sasuke Ninja Warrior Indonesia ini nampaknya merupakan sebuah kutukan bagi pemegang catatan waktu tercepat. Mengingat mereka gugur pada penampilan di stage selanjutnya dari stage sebelumnya yang mereka taklukkan dengan waktu yang super cepat.

Semi-Final Stage 1 Sasuke Ninja Warrior Indonesia terdiri dari 6 obstacle yang harus dilalui oleh setiap peserta, yaitu Pool Jump, Monkey Peg, Balancing Bridge, Unstable Bridge dan Rope Ladder.

Saksikan Sasuke Ninja Warrior Indonesia setiap Minggu jam 16.30 WIB, sedangkan tayangan ulangnya diputar pekan berikutnya setiap Sabtu jam 16.00 WIB.


Foto Twitter @NinjaWarriorID

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com