Jumat, 25 Maret 2016

Sexy Academy, Pertempuran Antar Wanita Cantik Tersedia di Google Play

Sexy Academy

Sexy Academy adalah game android Jepang yang berkisah tentang pertempuran hero cantik dan sexy. Ratusan hero menunggu untuk dikumpulkan dan dikendalikan oleh pemain (baca: Master Summoner).

Gameplay Sexy Academy mengandalkan taktik, kontrol skill yang akurat, dan strategi dalam mengatur hero yang digunakan. Tidak hanya kombinasi hero dan skill saja, equipment serta kontrol waktu juga akan menjadi kunci dalam menaklukkan beragam pertempuran di Sexy Academy.

Nikmati jalan cerita seru dan taklukkan beragam misi menantang di dungeon. Di samping itu, jadilah yang terkuat pada kompetisi PvP melawan pemain lain dari seluruh dunia.

Fitur Game

Fitur

Ratusan hero cantik di Sexy Academy diadaptasi ke dalam jendral terkenal dari sejarah Three Kingdoms dan dikombinasikan dengan gaya seksi anime dari Jepang. Setiap Hero memiliki latar belakang dan skill yang unik. Kuasai kombinasi skill dari setiap hero secara mendalam, bangun formasi terkuat dan jadilah Master Summoner terkuat.

Animasi HD dan Detail

Animasi seru

Beragam skill disuguhkan dalam animasi yang seru, dari gerakan hingga ekspresi yang emosional. Setiap detail terlihat jelas mulai pada saat hero cantik sedang bersantai, berjalan, bercanda hingga mengayunkan senjata. Kendalikan para hero cantik hanya dengan sentuhan jari.

Real-Time Skill Cast

Skill ultimate

Saat bertarung, anda dapat memerintahkan hero untuk mengeluarkan skill ultimate. Timing adalah kunci kemenangan, gunakan skill ultimate untuk mengubah alur pertempuran, antara lain membuat stun dan membatalkan skill lawan.

Tertarik untuk coba?

Download Sexy Academy gratis dari Google Play DI SINI.

10 komentar:

  1. apa game ini bisa dimainkan offline

    BalasHapus
  2. bang aku dah terisntal gamenya tapi loading filenya lama bana lalu tiba tiba keluar sendiri tolong dibalas segera kalau bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan koneksi internet kamu lambat atau smartphone kurang mendukung, thx :)

      Hapus
  3. Gmana caara ngapus heronya? Aduuh muak ngliat hero numpuk ga kpakek -,-

    BalasHapus
  4. Gmana caara ngapus heronya? Aduuh muak ngliat hero numpuk ga kpakek -,-

    BalasHapus
  5. Gan gimana cra nya pake pet .

    BalasHapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com