Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Heboh Kemunculan Spiderman di Trailer Terbaru Civil War, Dia di Kubu Irom Man atau Captain America?

Spiderman

Pada Kamis (10/3/2016) Marvel Entertainment telah meluncurkan trailer terbaru atau kedua dari film akan datang Captain America: Civil War.

Hal yang paling menghebohkan pada trailer tersebut bukan karena pertarungan antara kubu tim superhero Iron Man melawan Captain America, tetapi kemunculan sosok Spiderman secara mengejutkan pada bagian akhir trailer yang sangat dinantikan itu.

Baca juga: Apakah War Machine Akan Mati di Captain America: Civil War?

Kubu Captain America terdiri dari Falcon, Ant Man, Hawk Eye, Scarlet Witch dan Winter Soldier, sedangkan kubu Iron Man terdiri dari Black Panther, War Machine, Black Widow, The Vision.

Spiderman di kubu mana?

Sepintas, Spiderman terlihat bahwa ia berada di kubu Iron Man, karena ia muncul dan langsung merebut perisai vibrnium dari tangan kapten atas aba-aba dari Tony Stark.

Hanya saja, apakah pada akhir film Spiderman akan terus berada di kubu Iron Man? Itulah yang menjadi pertanyaan, karena dalam versi komik, awalnya sosok superhero dari Peter Parker ini memang berada di kubu Iron Man, namun nantinya ia akan beralih ke kubu Captain America.

Captain America: Civil War akan tayang di bioskop Amerika pada 6 Mei 2016.

Trailer baru nonton DI SINI.

Posting Komentar untuk "Heboh Kemunculan Spiderman di Trailer Terbaru Civil War, Dia di Kubu Irom Man atau Captain America?"