Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sekarang Anda Sudah Bisa Beli Steam Wallet dan PSN Card di Ezytopup Indonesia

Ezytopup Indonesia

Awalnya, Ezytopup adalah penyalur voucher digital untuk salah satu toko retail game di Indonesia. Namun kini ia telah mengembangkan diri menjadi sebuah unit bisnis yang lebih luas. Saat ini, Ezytopup tidak hanya melayani sistem B2B (Business to Business), tetapi juga sudah memberikan pelayanan secara B2C (Business to Customers).

Pada tanggal 22 April 2016, situs resmi www.ezytopup.co.id telah dapat diakses bagi jutaan pengguna voucher digital di Indonesia. Dengan motto "Any Game Any Phone Any Time", Ezytopup akan berusaha memberikan pelayanan terbaik sebagai eCommerce khusus digital code yang terlengkap, terbesar dan terbaik di Indonesia.

Kekuatan utama dari Ezytopup adalah system real-time, setiap orang yang berbelanja di Ezytopup bisa mendapatkan kode digital secara langsung, cepat dan mudah. Tidak hanya itu, situs eCommerce ini juga menekankan proses belanja yang hanya 2 kali klik untuk memudahkan pelanggan dalam berbelanja.

Produk-produk yang dijual saat ini, antara lain Steam Wallet, PSN Cards, PS Plus Membership, iTunes Gift Card US, Xbox Live, Nintendo eShop dan lain-lain. Ke depannya, Eazytopup akan memperbanyak jumlah produk dan varian yang berhubungan dengan digital code, seperti pulsa ponsel, token listrik PLN, hingga berbagai CD Key.

Tidak hanya memikirkan kelengkapan produk, tetapi Ezytopup juga memberikan pilihan pembayaran yang variatif. Bisa transfer tunai melalui bank, hingga menggunakan sistem pembayaran terkini dari berbagai bank di Indonesia.

Harapannya, Ezytopup mampu tidak hanya menjadi pilihan konsumen dalam berbelanja digital voucher tetapi juga menjadi penyedia utama bagi semua kalangan di Indonesia dan pastinya selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Posting Komentar untuk "Sekarang Anda Sudah Bisa Beli Steam Wallet dan PSN Card di Ezytopup Indonesia"