Sabtu, 23 April 2016

Sebelum Nonton BoBoiBoy Movie, Mainkan Game Android-nya Dulu Yuk

BoBoiBoy Power Spheres

BoBoiBoy Power Spheres adalah action match-3 puzzle-game yang dikembangkan oleh Alkemis Game yang diadaptasi dari movie-nya yang tayang di bioskop Indonesia pada 16 April 2016. Game android ini dirilis oleh 8elements untuk perangkat mobile berbasis android dan iOS.

Game ini berkisah tentang petualangan BoBoiBoy, anak berkekuatan super (kekuatan api, bumi, air, dan petir) untuk melindungi bumi dari serangan kelompok alien pemburu harta, The Tengkotak, sekaligus menyelamatkan kawannya, Ochtobot, yang diculik oleh alien tersebut. The Tengkotak menculik Ochtobot untuk mencari asal mula kekuatan Sfera Kuasa.

Dalam petualangannya, BoBoiBoy dibantu oleh jagoan lainnya yang sama-sama memiliki jurus-jurus dahsyat, yakni: Yaya (manipulasi gravitasi), Ying (manipulasi waktu), Gopal (manipulasi molekul), dan Fang (manipulasi bayangan). Nantinya, mereka juga akan dibantu oleh Adu Du dan Probe.

Baca juga: Inilah Tanggal Rilis BoBoiBoy Power Spheres The Movie di Bioskop

Di game ini, terdapat 100 stage yang harus anda taklukkan. Lawan yang akan dihadapi adalah para anggota The Tengkotak. Untuk menyerang mereka, anda harus menyusun bola-bola yang menampilkan logo kekuatan BoBoiBoy. Misalnya, susun 3 bola berlogo api akan membuat BoBoiBoy menyerang lawan dengan kekuatan api, begitu pula dengan menyusun bola-bola dengan logo kekuatan air, petir dan tanah.

BoBoiBoy Power Spheres merupakan game yang seru. Musik seru, aksi dan tingkat kesulitan yang dihadirkan pada game ini tertata rapi demi menghadirkan pengalaman bermain yang menyenangkan untuk penggemar seri animasi BoBoiBoy.

Tertarik untuk main?

BoBoiBoy Power Spheres dapat diunduh dari:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com