Selasa, 05 April 2016

ONE: Ascent of Power, Duel Antara Angela Lee VS Mei Yamaguchi

ONE: Ascent of Power

Gelaran ONE Championship selanjutnya akan segera diselenggarakan. Mengusung tajuk Ascent of Power, ONE Championship akan membawa pertarungan seru yang sangat dinantikan oleh para penggemar MMA.

Pertarungan perebutan gelar (Title Fights) yang akan dihelat pada ONE: Ascent of Power, yaitu perebutan gelar pada kelas Middleweight antara Vitaly Bigdash VS Aleksei Butorin, dan perebutan gelar di kelas Atomweight antara Angela Lee VS Mei Yamaguchi.

Vitaly Bigdash merupakan atlet MMA asal Rusia kelahiran 25 Juli 1984. Memiliki tinggi badan182 cm, dengan berat badan 83 Kg. Record pertandingan profesionalnya sebelum pertandingan ini berlangsung adalah tidak terkalahkan dengan detail 8 menang, 0 kalah, 0 seri (8-0-0).

Aleksi Butorin adalah atlet MMA asal Rusia kelahiran 8 Juli 1986 dari asosiasi Tiger Muay Thai. Tinggi badan 182 cm dengan berat 83 Kg. Record pertandingan profesional sebelum pertarungan ini berlangsung adalah belum pernah tdikalahkan, dengan keterangan 10 menang, 0 kalah, 0 seri (10-0-0).

Angela Lee merupakan petarung MMA asal Singapura kelahiran 8 Juli 1996 dari asosiasi Evolve MMA. Julukannya adalah Unstopable. Tinggi 162 cm, dengan berat 54 Kg. Ketika pertarungan ini, record pertandingan yang tercatat selama karir MMA profesionalnya adalah belum pernah kalah, dengan keterangan 5 menang, 0 kalah, 0 seri (5-0-0).

Mei Yamaguchi adalah atlet MMA asal Jepang kelahiran 3 Februari 1983 dari asosiasi Riki Gym. Dijuluki "V.V", wanita ini memiliki tinggi badan 152 cm dengan berat 47 Kg. Catatan pertandingan profesional ketika pertarungan ini berlangsung adalah 15 menang, 8 kalah, 1 seri (15-8-1).

Selain pertarungan tersebut, duel utama yang akan digelar dalam ONE: Ascent of Power, yaitu: Narantungalag Jadamba VS Kotetsu Boku, Roger Gracie VS Michał Pasternak, Sylvain The Punisher Potard VS Tatsuya Mizuno, Christian Lee VS Cary "The Prince" Bullos, Benedict Ang VS Jimmy Yabo, dan Saygid "Dagi" Arslanaliev VS Ma Jia Wen.

ONE: Ascent of Power akan diselenggarakan di Singapore Indoor Stadium pada Jumat, 6 Mei 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com