Kamis, 19 Mei 2016

Wow, Game Tetris Diadaptasi ke Layar Lebar

Tetris

Pejabat tinggi media Tiongkok, Bruno Wu, dan produser Larry Kasanoff (Mortal Kombat) mengumumkan kerja sama untuk mengembangkan dan mendanai proyek film untuk pasar global. Diberi nama Threshold Global Studio, proyek pertamanya adalah film adaptasi senilai USD 80 juta dari video game ikonis, Tertis.

Film tersebut akan dikemas dalam genre sci-fi thriller apik. Pihak terkait menyatakan bahwa proyek ini akan menjadi produksi kerja sama resmi antara Tiongkok dan Amerika Serikat, dengan para pemain dari barat dan Tiongkok.

Partnernya mengatakan, "Timnya telah bekerja dengan The Tetris Company selama lebih dari satu tahun, dan dengan formasi dari Treshold Global Studios, pendanaan telah tercapai, alur cerita sudah dibuat, dan sekarang Wu dan Kasanoff akan bekerja sama dalam produksinya."

Jimmy Inner menjadi excecutive producer bersama dengan pihak The Tetris Company dan Seven Stars. Line producer-nya adalah Dane Smith (Transformers, Harry Potter, Spiderman) yang mana ia akan bertanggung jawab untuk efek visual pada film ini.

"Treshold Global akan membuat film lintas budaya untuk pasar global," ucap Kasanof dan Wu. "Tetris, salah satu video game terkenal sepanjang masa, adalah proyek pertama paling sempurna untuk strategi tersebut," tambah Kasanoff. "Untuk proyek dubut kami, Treshold Global Studio akan membawa salah satu dari yang paling dicintai, judul game lintas generasi di dunia ke dalam layar lebar."

Proses syuting diperkirakan berlokasi di Tiongkok pada tahun 2017 mendatang.


SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com