Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sudah Diumumkan!! Inilah Lineup Artiste di AFAID 2016

Lineup Artiste

Sekarang Anda, tidak perlu lagi mengira-ngira siapa saja jajaran artiste yang akan tampil di Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2016 mendatang, karena pihak AFA telah mengumumkan secara resmi lineup artis yang akan memeriahkan festival anime tersebut.

Ada delapan artiste yang telah dipastikan untuk tampil pada konser I Love Anisong di AFA ID 2016 yang mana beberapa di antaranya merupakan artis langganan yang penampilannya sudah tidak asing lagi di AFAID. Lineup artiste AFAID 2016, yaitu Aimer, bless4, Eis Aoi (Update: Eir Aoi Batal Tampil di AFAID 2016), ELISA, Lie, livelune+, Maaya Uchida, dan nano.

AFAID 2016 akan dihelat pada 15, 16, dan 17 Agustus 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, DKI Jakarta, sedangkan untuk konser I Love Anisong akan diselenggarakan pada 16 dan 17 Agustus di venue yang sama.

Dengan pengumuman resmi dari pihak AFA ini, ternyata tebakan Kru RRN sebelumnya salah. Saya menebak bahwa TM Revolution dan GACKT akan datang kembali ke Indonesia untuk konser, tapi ternyata nihil. Tidak ada tanda-tanda bahwa mereka akan masuk ke daftar artiste AFAID 2016.

Posting Komentar untuk "Sudah Diumumkan!! Inilah Lineup Artiste di AFAID 2016"