Kamis, 23 Juni 2016

Tanggal Rilis, Karakter dan Gameplay Berserk Terungkap

Gameplay

Berserk, game adaptasi dari manga Berserk yang dikembangkan oleh Omega Force ini diperkenalkan pertama kali oleh Koei Tecmo Games pada ajang E3 2016. Saat itu, Tecmo hanya menampilkan video promosi misterius yang memperlihatkan wanita telanjang yang dililit oleh makhluk bertentakel.

Berserk adalah dark fantasy manga yang berlatar pada masa medieval Eropa. Manga-nya sendiri berkisah tentang mercenary atau tentara bayaran bernama Guts, dan pemimpin kelompok tentara bayaran yang dinamakan Band of the Hawk, yakni Griffith.

Game ini tampil lebih jelas setelah screenshot dalam gamenya diperlihatkannya. Screenshot itu akhirnya mengungkap dugaan gameplay dan playable character-nya. Untuk gameplay, nampaknya Berserk akan mengadaptasi sistem pertempuran seperti seri Dynasty Warriors yang mana pemain akan bermain sebagai pejuang di medan pertempuran melawan banyak prajurit sekaligus.

Battle

Guts

Griffith

Playable character yang diperlihatkan pada screenshot, antara lain Guts, karakter yang mengenakan jubah dan pedang raksasa, dan Griffith, karakter berambut panjang yang mengenakan zirah berwarna perak.

Game ini direncanakan untuk rilis di wilayah Jepang pada 21 September 2016 untuk konsol PlayStation 4 dan PS Vita, dan PlayStation 3 via digital download. Sedangkan belum ada pengumuman terkait tanggal rilis Berserk untuk wilayah Amerika, Eropa dan versi PC-nya.


SUMBER: Gematsu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com