Kamis, 09 Juni 2016

Alternatif SPBU Pertamina Terdekat di Sekitar Kelurahan Rempoa

SPBU Rempoa

Banten - Sejak penutupan SPBU Rempoa oleh Pertamina, warga sekitar yang biasa membeli bahan bakar di SPBU bernomor 34-12305 itu terlihat bingung.

Melalui artikel ini, saya akan memberikan rekomendasi SPBU terdekat yang bisa dijangkau oleh warga Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, untuk mengisi bahan bakar untuk kendaraanya.

SPBU Gintung

Pertama, SPBU Gintung (No. 31-15402) yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda. Kalau dari arah Lebak Bulus, posisinya berada di sebelah kiri jalan setelah restoran Ayam Panggang Gintung dan   FIFO. Kalau dari arah pasar Ciputat, posisinya ada di sebelah kanan jalan, seberang restoran ABUBA.

SPBU Organon

Kedua, SPBU Pertamina terdekat dari SPBU Rempoa adalah SPBU Vetaran (No. 34-12305) yang berada di Jalan RC Veteran, Bintaro. Kalau dari arah Rempoa, posisinya ada di sebelah kiri jalan, setelah Factory Outlet Bintaro, atau di seberang Organon. Sedangkan, jika dari arah Tanah Kusir, posisinya ada di sebelah kanan, di seberang perusahaan jasa konstruksi Balfour Beatty Sakti (BBS).

SPBU Kampung Utan

Ketiga, Anda bisa pergi ke SPBU Kampung Utan (No. 34-15416) yang terletak di Jalan WR Supratman No.17, Pondok Ranji. Kalau dari arah Bintaro, pom bensin ini berada di sebelah kiri jalan setelah Superindo. Namun jika Anda datang dari arah Ciputat atau Kampung Bulak, SPBU ini berada di sebelah kanan jalan.

Baca juga: Kecurangan SPBU Rempoa Terungkap, Diduga Ada SPBU Lain Menggunakan Modus Serupa

Di sekitaran Rempoa juga ada terdapat alternatif SPBU lainnya, yakni Shell. Ada dua lokasi SPBU Shell yang beroperasi di sekitar Rempoa, yaitu yang berlokasi di Jalan Ciputat Raya, Lebak Bulus (seberang Sekopol) dan Jalan RC Veteran, Bintaro (seberang Rumah Sakit Dr. Suyoto).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com