Minggu, 31 Juli 2016

Bakwan Malang Arema King, Sajian Sedap Buat yang Doyang Ngebakso di Serpong

Bakwan Malang

Jika Anda bertanya kepada saya mengenai bakso malang paling di kawasan Serpong, maka saya akan menyarankan agar Anda mencoba racikan bakso malang atau sebagian menyebutnya bakwan malang di Arema King.

Bakwan malang Arema King berlokasi di Jalan Raya Serpong, kalau dari arah rumah sakit internasional Omni ke Cikokol, posisinya ada di sebelah kanan jalan. Saya menyukai bakwan malang di sini karena kuahnya yang seger dan gurih banget, bakwan yang garing, dan baksonya berasa banget dagingnya. Tambah sambal makin mantap, seger, semakin menantang dan bikin keringetan. Minumnya air jeruk anget, negh, galak bener ini makanan. Wajib dijajal buat Anda yang doyan wisata kuliner.

Untuk baksonya, ada dua pilihan bentuk, yaitu bulat biasa dan yang kotak. Namun kadang yang kotak habis. Setiao saya ke sini, bakso kotaknya kosong terus. Di samping itu, bakso kotak juga lebih mahal tapi rasanya sama saja. Saya sendiri lebih suka yang bulat. Anda juga bisa memesan bakwan garingnya saja, dicampur kuah, rasanya makin sedap mantap deh.

Garing, gurih!

Warungnya sendiri tidak mewah, biasa saja. Tapi dikarenakan rasanya yang juara, pelanggan Arema King merupakan orang-orang kaya. Mobilnya bagus-bagus. Mengingat harganya yang tergolong premium, yakni IDR 15.000 per porsi (harga bisa berubah sewaktu-waktu), saya rasa memang pantaslah kalau pelanggannya kebanyakan kaum menengah ke atas.

Arema King

Setiap kali saya dan keluarga pulang kampung dari Cigading, Banten, biasanya kami menyempatkan diri untuk mampir ke sini. Yah, mengingat jarak dari Rempoa ke Serpong terbilang jauh. Namun, khusus untuk ulasan ini, saya sengaja pergi ke Arema King bersama istri dari Rempoa. Ongkos jalan tol dan bensinnya lebih mahal dari seporsi bakwan malang di sini, haha.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com