Senin, 18 Juli 2016

Crash Team Racing Akan Dibuat Ulang untuk PlayStation 4?

CTR

Apakah Anda masih ingat dengan game PlayStation berjudul Crash Team Racing atau CTR, game bergenre balapan yang diadaptasi dari Crash Bandicoot, action adventure game yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan dirilis oleh Sony Computer Entertainment, eksklusif untuk konsol PlayStation.

Jika Anda masih mengingatnya, mungkin Anda juga sudah mengetahui bahwa Crash Team Racing juga telah hadir di konsol PlayStation 3 dan PlayStation Portabel (PSP) pada 2010 silam. Hanya saja, tidak ada kabar tentang reboot atau judul terbaru dari game balap lucu ini untuk konsol terkini dari Sony, yakni PlayStation 4.

Di ajang E3 2016, Sony selaku penerbit Crash Bandicoot telah mengumumkan bahwa tiga judul game Crash Bandicoot akan di-reboot ke PS4, yaitu: Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped. Sayangnya, belum dikabarkan tentang reboot dari spin-off Crash Bandicoot lain, seperti CTR dan Crash Bash.

Sebelum tiga game reboot tersebut diumumkannya, Sony sempat menjadikan tokoh Crash Bandicoot sebagai cameo di game Uncharted 4, dan untuk yang akan datang, Crash juga akan hadir sebagai playable character di Skylander Imaginators.

Terlepas tidak adanya informasi Crash Team Racing dan Crash Bash akan di-reboot oleh Sony, menurut Anda, apakah mungkin nantinya spin-off dari franchise yang dulu pernah sangat dicintai gamer ini akan diadaptasi ke konsol PS4 atau mungkin konsol generasi selanjutnya dari Sony?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com