Rabu, 17 Agustus 2016

Juragan Terminal, Game Android Kocak dari Agate Studio


Dalam rangka ikut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-71 Republik Indonesia, Agate Studio berkolaborasi dengan Own Games (pencipta game Tahu Bulat) untuk membuat game Android yang berjudul Juragan Terminal.

Game bergenre idle clicking tersebut akan mengajak Anda untuk membangun tempat ngetem angkot menjadi sebuah terminal yang mana dalam pengembangannya Anda akan dibantu oleh seorang kenek yang akan membantu mencari penumpang angkot dan bus.

Pemain memulai game ini dengan membangun fasilitas murah dan mendasar, kemudian seiring dengan keuntungan yang tambah banyak, Anda dapat membuat WC umum, halte, speaker, warteg, dan fasilitas pendukung lain.


Angkutan yang muncul pun bervariasi, awalnya memang hanya angkot saja, namun nantinya akan ada bus dan jenis angkutan spesial seperti roket yang konon biasa digunakan untuk pergi ke bulan.

Anda dapat melihat langsung perubahan dan penambahan fasilitas pada terminal setelah mencapai level tertentu. Berbagai karakter juga akan hadir meramaikan game ini. Karakter unik yang dapat dijumpai, antara lain maskot Agate Studio, trainer Pokemon, Gatotkaca, dan maskot dari Own Games yang bernama Tako.

Special mention untuk kenek angkot, kalimat yang dilontaskan di sepanjang permainan akan membuat Anda ketawa-ketiwi sendiri karena ingat kondisi terminal yang sebenarnya. Game ini mampu menghadirkan atmosfer terminal yang sangat nostalgic.

Tertarik untuk coba?

Juragan Terminal bisa kamu unduh di Google Play.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com