Sabtu, 24 September 2016

Selamat, John Cena Terpilih Jadi Cagub DKI Jakarta

John Cena

Ada saja kelakuan netizen dalam sebuah polling online yang dilakukan oleh Kompas.com melalui jejaring sosial Facebook. "Menurut kamu, siapa calon gubernur yang akan diusung PDIP dalam Pilkada DKI Jakarta 2017," tanya admin.

Polling yang seharusnya serius, dan diperuntukkan dalam rangka mengetahui dukungan masyarakat tehadap tokoh yang diidolakan masyarakat dari partai PDI Perjuangan (PDIP) untuk menjadi gubernur DKI Jakarta malah berakhir konyol dengan tambahan masukan dari para netizen.

Pada polling yang diselenggarakan di fanpage Kompas.com yang sudah disukai oleh lebih dari delapan juta itu menobatkan John Cena sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta yang paling dijagokan dengan perolehan lebih dari 4.500an suara, kemudian diikuti oleh Harambe sebanyak 2.800an suara, Basuki Tjahja Purnama sebanyak 2.100an suara, admin semiotikaadiluhung1945 sebanyak 1.300an suara, Cookiezi sebanyak 900an suara dan nama-nama lainnya.


Mungkin Anda sudah mengetahui bahwa John Cena adalah salah satu pegulat hiburan di acara World Wrestling Entertainment (WWE) dengan slogan ikonis "You can't see me". Sementara Harambe adalah gorila yang ditembak mati karena dianggap membahayakan seorang balita.

Selain nama-nama tersebut, netizen juga menyebutkan beberapa nama yang dinilai akan diusung PDIP pada Pilkada DKI Jakarta 2017, antara lain PewDiePie, Mia Khalifa, Sora Aoi, Miyabi, Genji, Rem, Naruto dan Saitama.

20 komentar:

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com