Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ASUS Zenfone 3, Dibuat untuk Anda yang Doyan Fotografi

ASUS Zenfone 3

ASUS telah meluncurkan secara resmi produk Zenfone 3 yang dinantikan. Smartphone Android ini adalah generasi ketiga Zenfone yang diperkenalkan di pasaran. Dengan desain elegan, kamera mutakhir dan mengunakan prosesor Qualcomm generasi terbaru, Zenfone 3 akan mendorong pengguna untuk mengeksplorasi hobi fotografi, lebih menikmati multimedia, dan melakukan lebih banyak hal dengan smartphone.

ASUS Zenfone 3 tersedia dengan desain terbaru menggunakan material premium. Ponsel ini tampil dengan bezel yang sangat tipis demi optimalisasi screen-to-body ratio.

Sisi depan dan belakang Zenfone 3 dibalut lapisan kaca yang sangat indah namun kuat. Panel kaca tersebut mendukung kontur sudut 2.5D yang merekat dengan mulus pada metal frame agar tetap nyaman digenggaman. Sensor sidik jari pada body Zenfone 3 memungkinkan perangkat ini dibuka dengan cepat, yakni 0,22 detik.

Zenfone 3 didesain untuk mendukung pengguna agar dapat menghasilkan foto yang indah namun tetap dengan cara yang mudah. Kamera ASUS PixelMaster 3.0 yang disediakan kini dilengkapi sejumlah fitur untuk membantu pengguna mendapatkan fokus lebih cepat di berbagai kondisi sehingga bisa menghasilkan gambar lebih jernih dengan akurasi warna yang lebih tinggi.

Untuk mengoptimalkan pengambilan gambar, ASUS Zenfone 3 menggunakan sistem TriTech auto-focus yang mengombinasikan software eksklusif dengan tiga teknik fokus independen, yaitu pendeteksi kontras untuk continuous focus, laser auto-focus generasi kedua dengan jarak fokus hingga 1,5 meter, dan juga phase-detection yang akan menghadirkan auto-fokus sangat cepat, mencapai 0,03 detik dalam kondisi apapun.

Seluruh varian Zenfone 3 tampil dengan display layar sentuh resolusi fullHD (1920x1080p) yang membuatnya ideal untuk menyaksikan film ataupun konten multimedia lainnya. Layar tersebut telah menggunakan display dengan Super IPS+ yang membuatnya bida dilihat dari sudut hingga 178 derajat. Zenfone 3 dilengkapi dengan tambahan LED backlight untuk meningkatkan keterbacaan, khususnya saat di luar ruangan.

Desain, bahan dan warna Zenfone 3 terinspirasi dari gagasan menyampurkan kesederhanaan yang menenangkan yang merupakan sifat dari Zen, dengan keindahan alam. Hasilnya, sebuah smartphone monolithic block yang rata, dengan sudut melengkung manis yang tidak jauh lebih besar dibanding display yang ditampung, dengan profil yang sangat tipis, yakni 7,7 milimeter.

ASUS Zenfone 3 diperkuat prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625 yang menawarkan efisiensi energi hingga 35 persen lebih tinggi. Prosesor yang sangat bertenaga ini merupakan versi pertama dari lini produk Snapdragon 600 series yang diproduksi dengan teknologi proses FinFET 14 nanometer.

Unit grafis Adreno 506 yang setara dengan performa grafis PC, dikombinasikan dengan RAM hingga sebesar 4 GB mampu melengkapi kinerja tinggi yang disediakan oleh CPU.

Untuk kecepatan internetan, ASUS Zenfone 3 memanfaatkan modem Qualcomm Snapdragon X9 LTE modem yang terintegrasi dan juga konektivitas Multi User-Multiple Input Multiple Output (MU-MIMO) berbasis Wi-Fi 802.11ac. Secara teoritis, interkoneksi WiFi ini mampu menawarkan kecepatan transfer hingga 7 Gbps atau 900 MBps.


Harga ASUS Zenfone 3 tergantung dari spesifikasinya, karena ponsel ini terbagi dalam beberapa jenis, yaitu: Zenfone 3 dengan layat 5,5 inci, 4 GB RAM dan 64 GB storage dibandrol seharga IDR 5.099.000; sedangkan untuk Zenfone 3 dengan layar 5,2 inci, 3 GB RAM dan 32 storage dihargai IDR 4.099.000 per unit di Indonesia.

Spesifikasi Lengkap

Klik untuk memperbesar!

Beli Sekarang

Kru yang Bertugas

Isni Safira

Posting Komentar untuk "ASUS Zenfone 3, Dibuat untuk Anda yang Doyan Fotografi"