Minggu, 02 Oktober 2016

Wow, Game Android Reza Arap Rilis di ICC 2016


Anda yang akrab dengan para YouTubers Inronesia pasti kenal dengan Reza Oktovian. Akhir pekan ini, ada yang spesial dari Reza. Apa ya? Pada Sabtu (1/10), Touchten Games telah meluncurkan game Android bergenre platformer dengan judul RapStronaut: Space Journey pada acara Indonesia Comic Con (ICC) 2016.

Menariknya, tokoh utama dalam game Android ini diadaptasi dari Game YouTuber Indonesia bernama Reza Oktovian atau lebih populer sengan sapaan Reza Arap. ICC 2016 menjadi waktu yang sangat bersejarah bagi Arap karena RapStronaut merupakan game mobile pertama yang dibuat menggunakan citra dirinya.

Game Android tersebut akan membawa para pemain ke dalam petualangan seru bersama pria dengan channel YouTube bernama rezaoktovian ini sambil terbang menggunakan alat jetpack. Pada game ini, Reza akan menghadapi banyak monster berbentuk seperti lumba-lumba dan menghindari berbagai rintangan yang menantang.


Dalam acara peluncuran yang diselenggarakan di panggung Hall B, Jakarta Convention Center, Senayan, Arap mengaku senang dengan diangkatnya dirinya ke dalam sebuah game Android oleh Touchten. Pada kesempatan itupun, Arap berkesempatan untuk mendemokan Rapstronaut dengan komentar khasnya yang ceplas-ceplos di depan para pengunjung ICC.

Selain Reza Arap, YouTubers Indonesia yang sudah memiliki game mobile adalah Edho Zell dengan game berjudul Edho Zell: Tap Tap Nyamuk buatan DreamHat Games.

Bagi Anda para penggemar Arap "Si gamer ganteng" atau penasaran hanya ingin tahu tentang gameplay dan kualitas dari game yang mirip dengan Jetpack Joyrides ini, RapStronaut: Space Journey sudah dapat diunduh dari Google Play.

Kru yang Bertugas

Isni Safira

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com