Minggu, 16 Oktober 2016

Haha, Kacau!! Suneo dan Giant Juga Kena Sensor


Netizen telah mem-posting gambar di jejaring sosial Facebook yang menampilkan karakter Giant dan Suneo dari serial kartun Doraemon di stasiun televisi swasta Indonesia yang membuat masyarakat terbahak-bahak. Alasannya, kedua karakter itu terkena sensor pada bagian kemaluannya ketika perlombaan berlangsung.

Sebelumnya, sensor terhadap adegan di kartu Doraemon pun pernah terjadi, yakni kepada karakter wanita yang bernama Shizuka yang dalam adegannya mengenakan baju renang. Sama seperti penyensoran adegan Giant dan Suneo ini, tanggapan heboh pun diutarakan oleh nerizen yang menyalahkan Lembaga Sensor Film (LSF). Padahal sejatinya, melalui situs reami, LSF mengaku tidak terlibat langsung dalam sensor tayangan pada stasiun televisi tertentu.


Terkait sensor yang diberikan ke Suneo dan Giant, netizen menganggap bahwa perlakuan itu tidak perlu dilakukan karena tidak akan ada orang yang akan terpicu nafsu syahwatnya ketika melihat adegan tersebut. Meski demikian, sebagian lain menilai bahwa langkah sensor tetap perlu dilakukan, just in case, ada pemirsa yang nafsu melihat kedua sahabat dari Nobita, Sizuka dan Doraemon itu.

Artikel Terkait: Sekarang, Robot pun Disensor

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com