Jumat, 06 Januari 2017

Final Fantasy: Brave Exvius Kedatangan Penyanyi Top Dunia


Final Fantasy: Brave Exvius adalah game mobile bergenre RPG untuk perangkat Android dan iOS yang dirilis oleh Square Enix di Google Play dan App Store. Game tersebut menghebohkan jagat game sekaligus dunia tarik suara setelah seorang penyanyi wanita top memposting cuplikan video di Instagram yang memperlihatkan karakter yang diadaptasi dari dirinya.

Penyanyi tersebut adalah Ariana Grande. Ia adalah penyanyi yang diangkat oleh Square Enix untuk menjadi salah satu karakter pada game Final Fantasy: Brave Exvius. Karakter itu menampilkan desain kostum yang sama dengan kostum kelinci berwarna hitam, mengenakan topeng dan memiliki kuping panjang dari latex, yang terdapat pada sampul album terbarunya yang berjudul "Dangerous Woman".


Karakter spesial dari penyanyi wanita berparas cantik tersebut bernama Dangerous Ariana. Lagu Ariana Grande yang berjudul Touch It juga dijadikan musik dalam game dan telah diaransemen sebelumnya dalam bentuk orkestra yang menjadi ciri khas franchise Final Fantasy.

Pada Jumat (6/1/2017), jumlah pemain pada game yang menganut sistem free-to-play ini sudah mencapai sembilan juta orang di seluruh dunia. Game yang dikembangkan oleh gumi Inc ini sendiri diluncurkan pertama kali di Jepang melaui Google Play dan App Store pada Oktober 2015, kemudian barulah dirilis ke seluruh dunia pada tanggal Juni 2016.


Final Fantasy: Brave Exvius berkisah tentang seorang kesatria muda dari Kerajaan Grandshelt bernama Rain yang ingin melepaskan diri dari bayang-bayang ayahnya, Sir Raegan. Akhirnya, Rain melakukan perjalanan menggunakan kapal udara bersama dengan teman masa kecilnya, Lasswell, dan menghadapi berbagai kisah seru.

Seperti apa aksi Ariana Grande pada game mobile ini? Bertualang melawan para monster ganas bersama Ariana Grande pastilah lebih seru dan menyenangkan. Oleh karena itu, marilah download dan langsung saja mainkan Final Fantasy: Brave Exvius di smartphone Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com